3 Ponsel Flagship Terbaru yang Bakal Meluncur di 2020 : Okezone techno

3 Ponsel Flagship Terbaru yang Bakal Meluncur di 2020 : Okezone techno - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Ponsel Flagship Terbaru yang Bakal Meluncur di 2020 : Okezone techno, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Okezone, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Ponsel Flagship Terbaru yang Bakal Meluncur di 2020 : Okezone techno
link : 3 Ponsel Flagship Terbaru yang Bakal Meluncur di 2020 : Okezone techno

Baca juga


3 Ponsel Flagship Terbaru yang Bakal Meluncur di 2020 : Okezone techno

JAKARTA – Beberapa produsen ponsel tampaknya tengah menyiapkan smartphone generasi terbaru. Ponsel ini diharapkan memiliki peningkatan fitur dan spesifikasi.

Setidaknya ada 3 ponsel flagship yang disediakan produsen ponsel seperti Samsung, Apple dan Huawei.

Samsung Galaxy S11

Informasi terkini yang beredar handset Galaxy S11 dijuluki dengan sebutan Galaxy S20. Pembocor @UniverseIce mengungkap nama Galaxy S20 untuk ponsel terbaru yang bakal dirilis tahun depan.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Samsung menyiapkan trio ponsel terbaru. Trio ponsel terbaru Samsung ini antara lain Galaxy S11e, Galaxy S11, Galaxy S11 Pro yang kabarnya didukung teknologi kamera telefoto 48MP.

Varian paling tinggi Galaxy S11+ kabarnya akan didukung baterai besar yakni 5.000 mAh. Ponsel akan menjalankan layar 6,9 inci dengan refresh rate layar 120Hz.

Trio Samsung Galaxy S11 dikabarkan meluncur pada 18 Februari 2020.

 Beberapa produsen ponsel tampaknya tengah menyiapkan smartphone generasi terbaru

Baca juga: 6 Tips Lindungi Ponsel Anda saat Musim Hujan

iPhone 12

iPhone 12 bisa dikatakan masih menjadi misteri terkait dengan spesifikasi maupun desain perangkat. Umumnya, Apple menggelar acara peluncuran pada September. Sehingga, masih cukup lama untuk menanti hingga Apple mengumumkan resmi September tahun depan.

Kendati demikian, kabar mengenai iPhone 12 telah muncul. Analis Ming-Chi Kuo bersama dengan situs China MyDrivers menunjukkan bahwa 5G diatur untuk menjadi bagian dari jajaran iPhone berikutnya.

Kecepatan koneksi 5G menawarkan hingga 100 kali kecepatan standar 4G saat ini yang didukung oleh sebagian besar ponsel dan jaringan modern.

 Beberapa produsen ponsel tampaknya tengah menyiapkan smartphone generasi terbaru

Huawei P40 Pro

Huawei disebut-sebut bakal meluncurkan smartphone terbaru di 2020. Ponsel terbaru ini yakni Huawei P40 Pro yang kabarnya diluncurkan Maret 2020.

Dilaporkan GSM Arena, render bocoran Huawei P40 Pro menunjukkan bahwa handset memiliki kamera dengan modul vertikal di bagian belakang. Adapun kamera belakang menyematkan lima kamera atau yang disebut penta kamera. Lebih lanjut sensor kamera utama menggunakan Sony IMX685.

Kamera lainnya untuk lensa ultrawide berkekuatan 20MP, telefoto periskop 12MP hingga fitur zoom optik 10X, kamera makro dan kamera ToF 3D. Lebih lanjut, Huawei P40 Pro kabarnya akan hadir dengan layar berukuran 6,5 inci hingga 6,7 inci.

 Beberapa produsen ponsel tampaknya tengah menyiapkan smartphone generasi terbaru

Sumber: https://dnetwork.site/3-ponsel-flagship-terbaru-yang-bakal-meluncur-di-2020-okezone-techno/


Demikianlah Artikel 3 Ponsel Flagship Terbaru yang Bakal Meluncur di 2020 : Okezone techno

Sekianlah artikel 3 Ponsel Flagship Terbaru yang Bakal Meluncur di 2020 : Okezone techno kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Ponsel Flagship Terbaru yang Bakal Meluncur di 2020 : Okezone techno dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/3-ponsel-flagship-terbaru-yang-bakal.html

Subscribe to receive free email updates: