7 Desember, Telkomsel  Gelar Konferensi Teknologi The NextDev Summit 2019

Tahap penilaian ide startup The NectDev 2018 dimulai dan para peserta pun mulai tegang, tapi begini saran dari Dennis Adhiswara. (Ilustrasi: Angel Investment Network Blog)

The NextDev Summit 2019 juga akan menggelar sesi Master Classes, yang menghadirkan lebih dari 25 sesi kelas dengan lebih dari 100 narasumber. Beberapa di antaranya adalahWilliam Tanuwijaya (CEO & Founder Tokopedia), Ernest Prakasa (Comedian & Filmmaker), Fluxcup (Creative Content Creator), Yoris Sebastian (Founder of Inspigo), dan influencer Andrea Gunawan.

NextDev Summit 2019 juga menjadi puncak dari The NextDev Talent Scouting 2019, ajang pencarian startup berbakat yang Telkomsel selenggarakan di sembilan kota di seluruh Indonesia sepanjang tahun ini.

Dalam acara ini, Telkomsel bersama dua juri lainnya, yakni pendiri Benih Batik Andy F. Noya, dan Dirjen PPI Kemkominfo, Semuel Abrijani Pangerapan, akan menentukan startup terbaik dari The NextDev Talent Scouting 2019.

Telkomsel pun turut memberikan kesempatan kepada startup-startup untuk mengikuti sesi bersama para penanam modal. Beberapa firma investasi yang berpartisipasi adalah Grab Ventures, Telkomsel Mitra Inovasi, Angin, Emtek, GDP Ventures, East Ventures, Metra Digital Inovasi, Fenox, Alpha JWC Ventures, dan Mountain Kejora.

Telkomsel bekerjasama dengan Huawei Technologies untuk menghadirkan pengalaman teknologi telekomunikasi digital 5G dalam acara ini.

Salah satu bentuk kegiatan terkait 5G yang menjadi highlight utama dalam The NextDev Summit 2019 adalah teknologi instant facial recognition, yang mampu menganalisis dan mendeteksi fitur wajah pengguna dan menampilkan informasi yang tertuang sebelumnya di database.

(Din/Ysl)

Sumber: https://dnetwork.site/7-desember-telkomsel-gelar-konferensi-teknologi-the-nextdev-summit-2019/

Subscribe to receive free email updates: