Arsenal Belum Pasti Angkat Freddie Ljungberg sebagai Manajer Tetap

Arsenal Belum Pasti Angkat Freddie Ljungberg sebagai Manajer Tetap - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arsenal Belum Pasti Angkat Freddie Ljungberg sebagai Manajer Tetap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arsenal Belum Pasti Angkat Freddie Ljungberg sebagai Manajer Tetap
link : Arsenal Belum Pasti Angkat Freddie Ljungberg sebagai Manajer Tetap

Baca juga


Arsenal Belum Pasti Angkat Freddie Ljungberg sebagai Manajer Tetap

London – Freddie Ljungberg mengindikasikan Arsenal belum berniat mengangkatnya sebagai manajer tetap. Meski demikian, juru taktik asal Swedia itu bertekad memperbaiki performa tim.

Arsenal akan menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/12/2019). Ini akan jadi laga perdana Ljungberg sebagai pelatih sementara The Gunners.

Pria berusia 42 tahun yang pernah sembilan tahun membela Arsenal itu mengaku senang ditunjuk sebagai pelatih sementara dan siap membayar kepercayaan klub.

“Saya merasa terhormat. Saya ingin memberikan yang terbaik buat klub ini. Saya optimistis bisa melakukannya, kalau tidak, buat apa saya mengambil tawaran Arsenal,” kata Ljungberg disadur dari The Sun.

Manajemen Arsenal belum memastikan Ljungberg bakal diangkat sebagai manajer tetap atau tidak. Ljungberg juga mengatakan saat ini tidak tahu bagaimana masa depannya.

“Saya tengah mempelajarinya. Saya akan merasa sangat terhormat jika manajemen Arsenal mau memberikan tanggung jawab besar buat saya, tapi hingga sekarang belum ada indikasi ke sana. Jadi, saya akan jalani laga demi laga,” sambung mantan pemain West Ham United itu.

 

Sumber: https://dnetwork.site/arsenal-belum-pasti-angkat-freddie-ljungberg-sebagai-manajer-tetap/


Demikianlah Artikel Arsenal Belum Pasti Angkat Freddie Ljungberg sebagai Manajer Tetap

Sekianlah artikel Arsenal Belum Pasti Angkat Freddie Ljungberg sebagai Manajer Tetap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arsenal Belum Pasti Angkat Freddie Ljungberg sebagai Manajer Tetap dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/arsenal-belum-pasti-angkat-freddie.html

Subscribe to receive free email updates: