Boks Penjualan Redmi K30 Beredar di Internet

Boks Penjualan Redmi K30 Beredar di Internet - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Boks Penjualan Redmi K30 Beredar di Internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Boks Penjualan Redmi K30 Beredar di Internet
link : Boks Penjualan Redmi K30 Beredar di Internet

Baca juga


Boks Penjualan Redmi K30 Beredar di Internet

Liputan6.com, Jakarta – Informasi tentang Redmi K30 semakin banyak beredar menjelang pengumumannya pada 10 Desember 2019. Kali ini kembali muncul informasi tentang smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Senin (9/12/2019), gambar boks penjualan Redmi K30 beredar di ranah internet. Hal ini disebut mengindikasikan Redmi K30 telah siap untuk dijual.

Gambar boks penjualan tersebut diunggah di media sosial Tiongkok, Weibo. Berdasarkan gambar itu, boks tersebut dibalut warna putih dengan tulisan Redmi K30 di bagian depan. Sementara di bagian belakang terdapat gambar maskot Redmi.

Boks ritel Redmi K30 (screenshot via GSM Arena)

Selain itu, gambar smartphone Redmi K30 juga muncul. Smartphone yang dibalut warna merah tersebut tampak memiliki slot hybrid dual SIM.

Redmi K30 diprediksi hadir dalam dua varian, yakni model 5G dengan prosesor Snapdragon 765G, dan 4G yang disokong Snapdragon 730G. Smartphone dengan layar Full HD+ 6,67 inci ini akan meluncur dengan pilihan RAM 6GB dan 12GB, serta empat kamera belakang.

Sumber: https://dnetwork.site/boks-penjualan-redmi-k30-beredar-di-internet/


Demikianlah Artikel Boks Penjualan Redmi K30 Beredar di Internet

Sekianlah artikel Boks Penjualan Redmi K30 Beredar di Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Boks Penjualan Redmi K30 Beredar di Internet dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/boks-penjualan-redmi-k30-beredar-di.html

Subscribe to receive free email updates: