BWF World Tour Finals 2019: Kevin / Marcus Dapat Grup Berat

BWF World Tour Finals 2019: Kevin / Marcus Dapat Grup Berat - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BWF World Tour Finals 2019: Kevin / Marcus Dapat Grup Berat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BWF World Tour Finals 2019: Kevin / Marcus Dapat Grup Berat
link : BWF World Tour Finals 2019: Kevin / Marcus Dapat Grup Berat

Baca juga


BWF World Tour Finals 2019: Kevin / Marcus Dapat Grup Berat

Jakarta – Tujuh wakil Indonesia akan tampil pada BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou, Tiongkok, 11-15 Desember 2019. Mereka dipastikan bakal menghadapi tantangan berat untuk membawa pulang gelar bergengsi dari turnamen penutup tahun tersebut. 

BWF telah mengadakan pengundian untuk fase grup di masing-masing sektor, Senin (9/12/2019). Hasilnya, beberapa wakil Indonesia menghadapi tantangan sulit. 

Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon, tergabung di Grup A BWF World Tour Finals 2019 bersama lawan-lawan yang berat. Unggulan pertama tersebut akan berjibaku melawan Takeshi Kamura / Keigo Sonoda (Jepang), Li Junhui / Liu Yuchen (China),  dan Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe (Jepang). 

Ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tergabung di Grup B bersama  Lee Yang / Wang Chi-lin (Chinese Taipei), Lu Ching Yao / Yang Po Hang (Chinese Taipei), dan Aaron Chia / Soh Wooi Yik (Malaysia). Di atas kertas, Ahsan / Hendra punya peluang besar melaju ke semifinal.  

Tantangan berat juga dihadapi dua ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka sama-sama tergabung di Grup B bersama ganda nomor satu dunia, Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong (China). Satu lagi pasangan yang berada di Grup B adalah Yuta Watanabe / Arisa Higashino (Jepang). 

Indonesia juga punya dua wakil di tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, serta satu wakil di ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

Beriut hasil undian lengkap BWF World Tour Finals 2019. 

 

Sumber: https://dnetwork.site/bwf-world-tour-finals-2019-kevin-marcus-dapat-grup-berat/


Demikianlah Artikel BWF World Tour Finals 2019: Kevin / Marcus Dapat Grup Berat

Sekianlah artikel BWF World Tour Finals 2019: Kevin / Marcus Dapat Grup Berat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BWF World Tour Finals 2019: Kevin / Marcus Dapat Grup Berat dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/bwf-world-tour-finals-2019-kevin-marcus.html

Subscribe to receive free email updates: