Cara Pembuat Minyak Kutus-Kutus Manfaatkan Ampas Hasil Produksi

Cara Pembuat Minyak Kutus-Kutus Manfaatkan Ampas Hasil Produksi - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pembuat Minyak Kutus-Kutus Manfaatkan Ampas Hasil Produksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pembuat Minyak Kutus-Kutus Manfaatkan Ampas Hasil Produksi
link : Cara Pembuat Minyak Kutus-Kutus Manfaatkan Ampas Hasil Produksi

Baca juga


Cara Pembuat Minyak Kutus-Kutus Manfaatkan Ampas Hasil Produksi

Bambang sendiri punya keinginan untuk mengajak orang-orang untuk kembali menggunakan produk yang berasal dari alam. Termasuk dalam produksinya, ia tidak terlalu banyak menggunakan mesin.

Adapun, mesin yang digunakannya dalam produksi hanya mesin tumbuk saja. Sementara untuk pengemasan, Bambang tetap menggunakan tenaga dari sumber daya manusia saja.

Bambang mengatakan, selain karena mesin membutuhkan biaya dan perawatan yang mahal, tenaga manusia memiliki alur yang kompleks. Contohnya, dengan membeli makan untuk pegawainya, dia juga menguntungkan petani.

“Saya ingin kutus-kutus ini membongkar segala paradigma terhadap yang tua, yang tradisional. Justru yang tradisional itu solusi terbaik.”

Sumber: https://dnetwork.site/cara-pembuat-minyak-kutus-kutus-manfaatkan-ampas-hasil-produksi/


Demikianlah Artikel Cara Pembuat Minyak Kutus-Kutus Manfaatkan Ampas Hasil Produksi

Sekianlah artikel Cara Pembuat Minyak Kutus-Kutus Manfaatkan Ampas Hasil Produksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pembuat Minyak Kutus-Kutus Manfaatkan Ampas Hasil Produksi dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/cara-pembuat-minyak-kutus-kutus.html

Subscribe to receive free email updates: