Chairul Tanjung Ungkap Tantangan Bangun Bisnis di Tengah Perang Dagang

Chairul Tanjung Ungkap Tantangan Bangun Bisnis di Tengah Perang Dagang - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chairul Tanjung Ungkap Tantangan Bangun Bisnis di Tengah Perang Dagang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chairul Tanjung Ungkap Tantangan Bangun Bisnis di Tengah Perang Dagang
link : Chairul Tanjung Ungkap Tantangan Bangun Bisnis di Tengah Perang Dagang

Baca juga


Chairul Tanjung Ungkap Tantangan Bangun Bisnis di Tengah Perang Dagang

Masalah lain, kata Chairul adalah persoalan internal Hong Kong. “Masalah yang dihadapi Hong Kong dan negara lain yang terimbas karena disparitas yang semakin mengemuka. Tentu juga menjadi masalah yang tidak pernah bisa kita hindari,” jelasnya.

Chairul menambahkan, untuk menghadapi gejolak ekonomi yang tak pasti perlu dilakukan usaha yang lebih keras. Mengelola ekonomi, tak boleh lagi hanya sebagai bisnis semata.

“Menghadapi keadaan yang seperti ini tentu para pengelola ekonomi di negeri ini dan bisnis di negeri ini tidak hanya andalkan bisnis as usual dengan cara bisnis biasa saja. Perlu langkah ekstra ordinary untuk bisa keluar dari tantangan,” tandasnya.

Reporter: Anggun P. Situmorang

Sumber: Merdeka.com

Sumber: https://dnetwork.site/chairul-tanjung-ungkap-tantangan-bangun-bisnis-di-tengah-perang-dagang/


Demikianlah Artikel Chairul Tanjung Ungkap Tantangan Bangun Bisnis di Tengah Perang Dagang

Sekianlah artikel Chairul Tanjung Ungkap Tantangan Bangun Bisnis di Tengah Perang Dagang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chairul Tanjung Ungkap Tantangan Bangun Bisnis di Tengah Perang Dagang dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/chairul-tanjung-ungkap-tantangan-bangun.html

Subscribe to receive free email updates: