Facebook Akuisisi Layanan Cloud Gaming PlayGiga

Facebook Akuisisi Layanan Cloud Gaming PlayGiga - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook Akuisisi Layanan Cloud Gaming PlayGiga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook Akuisisi Layanan Cloud Gaming PlayGiga
link : Facebook Akuisisi Layanan Cloud Gaming PlayGiga

Baca juga


Facebook Akuisisi Layanan Cloud Gaming PlayGiga

Dibandingkan dengan Sony, PlayGiga adalah perusahaan cloud gaming yang jauh lebih kecil, tetapi PlayGiga mempunyai rencana untuk ekspansi.

Selain empat pasarnya yang sudah ada, yakni Italia, Argentina, Cili, dan Spanyol, Variety mencatat bahwa perusahaan akan berencana meluncurkan layanannya di Timur Tengah.

Memang tidak ada jaminan bahwa Facebook akan memanfaatkan akuisisi ini untuk meluncurkan layanan cloud gaming sendiri, tetapi kehadiran PlayGiga akan memungkinkan hal itu lebih mudah untuk direalisasikan.

Gaming juga telah menjadi fokus yang meningkat untuk Facebook dalam beberapa tahun terakhir. Bulan Maret lalu perusahaan menambah bagian gaming ke bilah navigasi yang menyatukan layanan Facebook Gaming dan Instant Games.

(Michael Alementa/Why)

Sumber: https://dnetwork.site/facebook-akuisisi-layanan-cloud-gaming-playgiga/


Demikianlah Artikel Facebook Akuisisi Layanan Cloud Gaming PlayGiga

Sekianlah artikel Facebook Akuisisi Layanan Cloud Gaming PlayGiga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook Akuisisi Layanan Cloud Gaming PlayGiga dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/facebook-akuisisi-layanan-cloud-gaming.html

Subscribe to receive free email updates: