Facebook Gugat Perusahaan Hong Kong Terkait Peretasan dan Penipuan Iklan : Okezone techno

Facebook Gugat Perusahaan Hong Kong Terkait Peretasan dan Penipuan Iklan : Okezone techno - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook Gugat Perusahaan Hong Kong Terkait Peretasan dan Penipuan Iklan : Okezone techno, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Okezone, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook Gugat Perusahaan Hong Kong Terkait Peretasan dan Penipuan Iklan : Okezone techno
link : Facebook Gugat Perusahaan Hong Kong Terkait Peretasan dan Penipuan Iklan : Okezone techno

Baca juga


Facebook Gugat Perusahaan Hong Kong Terkait Peretasan dan Penipuan Iklan : Okezone techno

JAKARTA – Facebook kini telah mengajukan gugatan baru terhadap perusahaan periklanan yang berbasis di Hong Kong dan dua orang asal China. Gugatan tersebut terkait penyalahgunaan platform iklan untuk mendistribusikan malware dan penipuan iklan.

Dilansir Thehackernews, Facebook mengajukan gugatan pada Kamis di Distrik Utara California terhadap ILikeAd Media International Company Ltd serta pengembang perangkat lunak China dan direktur pemasaran yang bekerja untuk perusahaan, Chen Xiao Cong dan Huang Tao.

Terdakwa dituduh menipu orang-orang agar memasang malware di sistem mereka, memungkinkan mereka untuk mengompromikan akun Facebook pengguna dan kemudian menggunakan akun yang diretas itu untuk mengiklankan barang-barang palsu dan pil diet, yang jelas-jelas melanggar Ketentuan Facebook dan Kebijakan Periklanan.

 Facebook mengajukan gugatan baru terhadap perusahaan periklanan yang berbasis di Hong Kong.

Baca juga: Inikah Wujud Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite?

“Gugatan itu bertujuan untuk meminta pertanggungjawaban ILikeAd Media International Company Ltd. dan Chen Xiao Cong dan Huang Tao untuk menciptakan malware, menipu orang-orang untuk menginstalnya, mengkompromikan akun Facebook orang-orang dan kemudian menggunakan akun orang untuk menjalankan iklan yang menipu,” kata Facebook dalam sebuah posting blog.

Menurut raksasa media sosial itu, para terdakwa memanfaatkan praktik-praktik yang tidak patut seperti “celeb bait” dan “cloaking” untuk memberi umpan kepada pengguna Facebook agar mengunduh dan memasang malware yang akhirnya membahayakan akun Facebook mereka.

Sumber: https://dnetwork.site/facebook-gugat-perusahaan-hong-kong-terkait-peretasan-dan-penipuan-iklan-okezone-techno/


Demikianlah Artikel Facebook Gugat Perusahaan Hong Kong Terkait Peretasan dan Penipuan Iklan : Okezone techno

Sekianlah artikel Facebook Gugat Perusahaan Hong Kong Terkait Peretasan dan Penipuan Iklan : Okezone techno kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook Gugat Perusahaan Hong Kong Terkait Peretasan dan Penipuan Iklan : Okezone techno dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/facebook-gugat-perusahaan-hong-kong.html

Subscribe to receive free email updates: