Fasilitasi Startup, Telkomsel Gelar The NextDev Summit 2019

Fasilitasi Startup, Telkomsel Gelar The NextDev Summit 2019 - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fasilitasi Startup, Telkomsel Gelar The NextDev Summit 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Suara.com, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fasilitasi Startup, Telkomsel Gelar The NextDev Summit 2019
link : Fasilitasi Startup, Telkomsel Gelar The NextDev Summit 2019

Baca juga


Fasilitasi Startup, Telkomsel Gelar The NextDev Summit 2019

Suara.com – Ekosistem digital di Indonesia kian berkembang di Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya startup baru yang bermunculan dalam beberapa tahun terakhir.

Melihat potensi tersebut, Telkomsel segera menggelar acara bertajuk The NextDev Summit 2019 yang akan berlangsung pada 7 Desember mendatang di JCC Senayan, Jakarta.

Sebagai informasi, The NextDev Summit 2019 merupakan konferensi teknologi yang bertujuan untuk menghubungkan pebisnis startup dengan para pemangku kepentingan dan investor, sehingga startup bisa menemukan pemodal yang bisa membantu bisnis digital rintisan mereka.

Pada acara tersebut, akan ada 105 pembicara yang merupakan para ahli dari industri teknologi dengan pengalaman mendalam serta 50 startup yang telah memiliki kiprah cukup baik di Indonesia.

Beberapa pembicara yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut antara lain Menkominfo Johnny G. Plate, Mendikbud Nadiem Makarim, Menparekraf Wishnutama, Data Editor Google Simon Rogers, dan masih banyak lagi.

Telkomsel menggelar The NextDev 2019 di Jakarta, Selasa (3/12/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]
Telkomsel menggelar The NextDev 2019 di Jakarta, Selasa (3/12/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

“Kita membuat acara ini untuk memfasilitasi, membuat start up untuk bertahan dan mengembangkan platformnya,” kata General Manager CSR Telkomsel Tubagus Husniyullah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/12/2019).

Selain itu, The NextDev sendiri juga dijadikan sebagai ajang pencarian dan pengembangan start up digital milik Telkomsel. Sejak program ini dimulai pada 2014, setidaknya sudah ada 4.900 startup yang dibina oleh Telkomsel sampai saat ini.

Beberapa jebolan The NextDev yang masih eksis hingga saat ini diantaranya adalah startup Fishgo, Garda Pangan, Hello Beauty, Cekmata, Squiline, Karapan, Marlin Booking, Habibie Garden, Cek Lab, dan Botika.



https://media.suara.com/pictures/653×366/2016/04/12/o_1ag368qql1bhi10ghg75mt510mda.jpg

Sumber: https://dnetwork.site/fasilitasi-startup-telkomsel-gelar-the-nextdev-summit-2019/


Demikianlah Artikel Fasilitasi Startup, Telkomsel Gelar The NextDev Summit 2019

Sekianlah artikel Fasilitasi Startup, Telkomsel Gelar The NextDev Summit 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fasilitasi Startup, Telkomsel Gelar The NextDev Summit 2019 dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/fasilitasi-startup-telkomsel-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: