Gojek Tutup 6 Layanan GoLife, Bagaimana Nasib Para Mitra?

Gojek Tutup 6 Layanan GoLife, Bagaimana Nasib Para Mitra? - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gojek Tutup 6 Layanan GoLife, Bagaimana Nasib Para Mitra?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Suara.com, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gojek Tutup 6 Layanan GoLife, Bagaimana Nasib Para Mitra?
link : Gojek Tutup 6 Layanan GoLife, Bagaimana Nasib Para Mitra?

Baca juga


Gojek Tutup 6 Layanan GoLife, Bagaimana Nasib Para Mitra?

Suara.com – GoLife, salah satu aplikasi penyedia jasa pendukung gaya hidup dari Gojek, pada Rabu (18/12/2019) mengumumkan akan menutup 6 layanannya dan sebagai tindak lanjutnya para mitra yang terdampak diajak untuk pindah ke layanan Gojek lainnya.

Head of GoLife Wesly Simatupang, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, mengatakan bahwa mitra GoLife ditawari kesempatan untuk bergabung dengan layanan Gojek lainnya seperti GoRide, GoCourrier, rekan usaha GoPay dan GoTix sampai mitra Usaha Mapan.

Sayang Wesly tak merinci berapa jumlah mitra yang terdampak oleh penutupan enam layanan GoLife itu.

“Memberikan pelatihan dan modal awal bagi yang bergabung menjadi mitra Usaha Mapan, untuk memudahkan memulai usaha baru,” kata Wesly.

GoLife menyatakan membuka kesempatan bagi para mitra mereka untuk masuk ke platform layanan online sejenis yang ada di pasar, misalnya dengan memfasilitasi mitra untuk menghadiri Bursa Kerja Mandiri yang diselenggarakan Kementerian Ketenagakerjaan.

Adapun 6 layanan GoLife yang ditutup adalah GoGlam, GoFix, GoAuto, GoDaily, GoLaundry dan Service Marketplace. Sementara GoClean dan GoMassage, yang menyumbang hampir 90 persen dari total pesanan di GoLife, akan dikaji ulang agar tetap tumbuh.

Sebelumnya Wesly mengatakan bahwa layanan-layanan itu ditutup sebagai bagian dari rencana Gojek untuk lebih fokus.

“Dalam menjalankan misi tersebut, kami selalu mengutamakan pengembangan produk yang didasari oleh kebutuhan dan tingkat permintaan konsumen, termasuk mengoptimalkan produk yang telah membuktikan keunggulannya di pasar,” kata dia.

Layanan GoLaundry dan GoDaily masih tetap beroperasi hingga akhir tahun ini, 31 Desember 2019. Sementara layanan GoFix, GoGlam dan Service MarketPlace, yang masih dalam tahap percobaan, beroperasi hingga pertengahan Januari 2020. [Antara]



https://dnetwork.site/wp-content/uploads/2019/12/Gojek-Tutup-6-Layanan-GoLife-Bagaimana-Nasib-Para-Mitra.jpg

Sumber: https://dnetwork.site/gojek-tutup-6-layanan-golife-bagaimana-nasib-para-mitra/


Demikianlah Artikel Gojek Tutup 6 Layanan GoLife, Bagaimana Nasib Para Mitra?

Sekianlah artikel Gojek Tutup 6 Layanan GoLife, Bagaimana Nasib Para Mitra? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gojek Tutup 6 Layanan GoLife, Bagaimana Nasib Para Mitra? dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/gojek-tutup-6-layanan-golife-bagaimana.html

Subscribe to receive free email updates: