Hasil SEA Games 2019: Kornelis dan Endang Lolos ke Final Tinju

Hasil SEA Games 2019: Kornelis dan Endang Lolos ke Final Tinju - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil SEA Games 2019: Kornelis dan Endang Lolos ke Final Tinju, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempo, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil SEA Games 2019: Kornelis dan Endang Lolos ke Final Tinju
link : Hasil SEA Games 2019: Kornelis dan Endang Lolos ke Final Tinju

Baca juga


Hasil SEA Games 2019: Kornelis dan Endang Lolos ke Final Tinju

featured image

TEMPO.CO, Jakarta – Dua petinju Indonesia yaitu Kornelis Kwangu Langu dan Endang melaju ke babak final SEA Games 2019 setelah pada laga di Philippine International Convention Centre (PICC) Manila, Filipina, Jumat menang atas lawan-lawannya.

Kornelis Kwangu Langu pada semifinal kelas Layang Ringan (46-48kg) putra tampil memukau dengan mengalahkan petinju Kamboja, Rangsey Sao dengan skor 5-0.

“Saya memang sengaja tampil agresif dan tidak memberikannya ruang pukul agar permainannya tidak berkembang. Saya senang bisa tampil di babak final,” kata Kornelis dalam keterangan resminya.

Di final, Kornelis akan menghadapi petinju tuan rumah, Filipina, Carlo Paalam yang lolos ke final usai menyingkirkan petinju Malaysia, Moh Redzuan Muhammad Fuad dengan skor 5-0.

Sukses Kornelis diikuti petinju putri, Endang yang juga turun di kelas Layang Ringan (45-48kg) putri dengan sukses mengalahkan petinju Myanmar Aye Nyien Htoo dengan skor 5-0.

Di final, Endang akan menghadapi petinju tuan rumah Filipina, Josi Gabuco yang pada babak semifinal menang atas petinju asal Vietnam Diem ieu Trinh Thi dengan skor 5-0.

Sementara itu, Grece Savon Simangunsong yang turun di kelas Menengah Ringan (69kg) harus puas meraih medali perunggu, Di semifinal, anak mantan petinju nasional, Hendrik Simangunsong ini kalah angka dari petinju Thailand, Wuttichai Masuk.

Indonesia masih menyisakan dua petinju lagi di babak semifinal SEA Games 2019, yaitu Farrand Papendang dan Hasana Huswatun. Farran akan menghadapi petinju asal Thailand Pidnuch Khunatip di kelas Ringan (60kg) dan Hasana akan bertemu petinju tuan rumah, Pasuit Riza di kelas Ringan (60kg) putri.

Sumber: https://dnetwork.site/hasil-sea-games-2019-kornelis-dan-endang-lolos-ke-final-tinju/


Demikianlah Artikel Hasil SEA Games 2019: Kornelis dan Endang Lolos ke Final Tinju

Sekianlah artikel Hasil SEA Games 2019: Kornelis dan Endang Lolos ke Final Tinju kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil SEA Games 2019: Kornelis dan Endang Lolos ke Final Tinju dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/hasil-sea-games-2019-kornelis-dan.html

Subscribe to receive free email updates: