Honda City Baru Akan Hadir Varian RS Lebih Sporty

Honda City Baru Akan Hadir Varian RS Lebih Sporty - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Honda City Baru Akan Hadir Varian RS Lebih Sporty, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempo, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Honda City Baru Akan Hadir Varian RS Lebih Sporty
link : Honda City Baru Akan Hadir Varian RS Lebih Sporty

Baca juga


Honda City Baru Akan Hadir Varian RS Lebih Sporty

TEMPO.CO, Jakarta – Generasi kelima Honda City meluncur di Thailand belum lama ini. Seiring dengan Honda City standar, Honda juga menghadirkan varian RS Turbo yang lebih sporty. City RS Turbo akan mulai dijual di pasar Thailand dalam beberapa bulan ke depan dan selanjutnya akan menyasar pasar negara lain.

City RS Turbo akan memiliki bumper depan dan belakang yang lebih sporty dengan tambahan warna hitam, spoiler belakang menggunakan wraping hitam yang halus, mika smoke untuk lampu belakang dan lampu depan full LED dengan tambahan warna hitam. Varian baru ini juga menggunakan velg 16-inci yang lebih besar daripada 15-inci pada model standar.

Honda City RS. Sumber: autocarindia.com

Pada bagian interior, City memiliki trim yang lebih sporty pada dashboard dan konsol tengah, bahan jok yang berbeda, dan aksen merah pada instrument cluster. Di bawah kap mesin, RS Turbo menggunakan mesin bensin 1 liter turbo menghasilkan tenaga 122 hp dikawinkan dengan gearbox CVT.

Honda City generasi kelima mengikuti ketatnya aturan emisi dan perpajakan, sehingga sejumlah fitur yang tersedia pada mobil generasi keempat dihilangkan. Honda dikabarkan juga menyiapkan opsi mesin bensin 1,5 liter yang dipadukan dengan teknologi hybrid ringan yang akan nemplok pada hatchback Honda Jazz.

Honda City baru memiliki dimensi lebih bongsor dibanding model sebelumnya. Ya, model ini lebih panjang 100mm dari model sebelumnya sehingga membuat penampilannya cukup besar untuk sebuah mini sedan. City 2020juga lebih lebar 53mm tapi tingginya 28mm lebih rendah. Menariknya, meski dimensi lebih besar, City terbaru memiliki jarak sumbu roda 11mm lebih pendek dibanding sebelumnya.

AUTOCAR

Sumber: https://dnetwork.site/honda-city-baru-akan-hadir-varian-rs-lebih-sporty/


Demikianlah Artikel Honda City Baru Akan Hadir Varian RS Lebih Sporty

Sekianlah artikel Honda City Baru Akan Hadir Varian RS Lebih Sporty kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Honda City Baru Akan Hadir Varian RS Lebih Sporty dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/honda-city-baru-akan-hadir-varian-rs.html

Subscribe to receive free email updates: