Hutama Karya Bangun Tol Binjai-Langsa Senilai Rp 23,35 Triliun

Hutama Karya Bangun Tol Binjai-Langsa Senilai Rp 23,35 Triliun - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hutama Karya Bangun Tol Binjai-Langsa Senilai Rp 23,35 Triliun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hutama Karya Bangun Tol Binjai-Langsa Senilai Rp 23,35 Triliun
link : Hutama Karya Bangun Tol Binjai-Langsa Senilai Rp 23,35 Triliun

Baca juga


Hutama Karya Bangun Tol Binjai-Langsa Senilai Rp 23,35 Triliun

Liputan6.com, Jakarta – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama BUMN konstruksi Hutama Karya (HK) melanjutkan pembangunan jalan tol trans Sumatera, yaitu ruas Binjai-Langsa sepanjang 130,9 km.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT) oleh Direktut HK Bintang Prabowo dan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR Danang Parikesit di Ruang Rapat Menteri PUPR, Jakarta, Jumat (20/12/2019).

“Total nilai investasi pembangunan jalan tol ini mencapai Rp 23,35 triliun dan bersumber dari Penyertaan Modal Negara,” ujar Bintang, mengutip keterangan pers.

Bintang menyatakan, tol ini tidak hanya akan membuka konektiviyas baru namun juga membantu lalu lintas dari Binjai bahkan Medan dan sejumlah wilayah lain di sebelah utara Pulau Sumatera.

“Kami tentu berharap pembangunan dapat selesai tepat waktu dan dapat berdampak pada meningkatnya geliat ekonomi di sekitar jalan tol serta tentunya kemajuan pariwisata,” tutur Bintang.

 

Sumber: https://dnetwork.site/hutama-karya-bangun-tol-binjai-langsa-senilai-rp-2335-triliun/


Demikianlah Artikel Hutama Karya Bangun Tol Binjai-Langsa Senilai Rp 23,35 Triliun

Sekianlah artikel Hutama Karya Bangun Tol Binjai-Langsa Senilai Rp 23,35 Triliun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hutama Karya Bangun Tol Binjai-Langsa Senilai Rp 23,35 Triliun dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/hutama-karya-bangun-tol-binjai-langsa.html

Subscribe to receive free email updates: