Intip 4 Aksesori Penunjang untuk Asus ROG Phone II : Okezone techno

Intip 4 Aksesori Penunjang untuk Asus ROG Phone II : Okezone techno - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Intip 4 Aksesori Penunjang untuk Asus ROG Phone II : Okezone techno, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Okezone, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Intip 4 Aksesori Penunjang untuk Asus ROG Phone II : Okezone techno
link : Intip 4 Aksesori Penunjang untuk Asus ROG Phone II : Okezone techno

Baca juga


Intip 4 Aksesori Penunjang untuk Asus ROG Phone II : Okezone techno

JAKARTA – Asus akhirnya resmi membawa ponsel gaming terbarunya ROG Phone II andalannya di pasar Indonesia, Kamis (5/12/2019). Asus berharap dengan hadirnya ponsel ini di Indonesia, pihaknya mampu mendapatkan pangsa pasar ponsel gaming nomor satu.

Tidak hanya meluncurkan ponsel gaming, Asus juga memperkenalkan beberapa aksesoris pendukung untuk bermain game, berikut daftarnya:

1. ROG TwinView Dock II

ROG TwinView Dock II memberikan gamer pengalaman bermain dengan dua layar menggunakan ROG Phone II. Tidak hanya itu, perangkat juga mengusung layar yang sama dengan ROG Phone II dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh.

Aksesori penunjang Asus ROG Phone II ini juga dilengkapi dengan kipas pendingin.

 Asus akhirnya resmi membawa ponsel gaming terbarunya ROG Phone II.

Baca juga: Asus Resmi Rilis ROG Phone II di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya

2. ROG Kunai Gamepad

ROG Kunai merupakan controller game yang bisa dipasangkan bersama ROG Phone II. Aksesori ini terdiri dari casing dan dua sisi controller yang dapat dipisah.

Dua sisi controller juga dilengkapi dengan tombol fisik serta kontrol analog.

3. ROG Desktop Docking

Perangkat ini mampu menunjang pengalaman gaming seperti PC Desktop. Aksesori memiliki beberapa port yang mendukung USB Type A, port display HDMI, dan Display Port.

Dengan perangkat tambahan ini, ROG Phone II bisa dihubungkan ke monitor, keyboard, dan mouse.

4. ROG AeroActive Cooler

ROG AeroActive Cooler merupakan perangkat pendingin untuk perangkat ROG Phone II. Perangkat ini hadir dengan kipas senyap dan mampu mendinginkan perangkat.

Perangkat juga dilengkapi dengan port USB Type C untuk mengisi daya ROG Phone II serta 3,5 mm audio jack.

Sumber: https://dnetwork.site/intip-4-aksesori-penunjang-untuk-asus-rog-phone-ii-okezone-techno/


Demikianlah Artikel Intip 4 Aksesori Penunjang untuk Asus ROG Phone II : Okezone techno

Sekianlah artikel Intip 4 Aksesori Penunjang untuk Asus ROG Phone II : Okezone techno kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Intip 4 Aksesori Penunjang untuk Asus ROG Phone II : Okezone techno dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/intip-4-aksesori-penunjang-untuk-asus.html

Subscribe to receive free email updates: