Isu Penyensoran dan Privasi, Bos TikTok Bakal Bertemu Senator AS

Isu Penyensoran dan Privasi, Bos TikTok Bakal Bertemu Senator AS - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Isu Penyensoran dan Privasi, Bos TikTok Bakal Bertemu Senator AS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Isu Penyensoran dan Privasi, Bos TikTok Bakal Bertemu Senator AS
link : Isu Penyensoran dan Privasi, Bos TikTok Bakal Bertemu Senator AS

Baca juga


Isu Penyensoran dan Privasi, Bos TikTok Bakal Bertemu Senator AS

Liputan6.com, Jakarta – Pimpinan TikTok, Alex Zhu, dilaporkan akan menyambangi Washington, D.C., pada pekan depan. Ia disebut akan bertemu dengan sejumlah anggota parlemen AS di Capitol Hill terkait kekhawatiran soal penyensoran dan privasi.

Dikutip dari Business Insider, Sabtu (7/12/2019), sejumlah anggota parlemen AS mengkritik hubungan TikTok dengan pemerintah Tiongkok yang menimbulkan kekhawatiran soal penyensoran dan privasi. Washington Post menyebut, ini akan menjadi kunjungan pertama Zhu ke Capitol Hill atas nama platform video pendek tersebut.

TikTok belakangan menjadi topik pembicaraan hangat di pemerintah AS, yang baru-baru ini membuka penyelidikan keamanan nasional, dan mempertanyakan seberapa dekat hubungan antara layanan tersebut dengan induk usahanya, ByteDance.

Washington Post melaporkan, Zhu akan bertemu dengan senator Partai Republik, Josh Hawley, Tom Cotton, dan Marco Rubio, yang menjadi pendukung investigasi terhadap TikTok. Juru bicara Cotton, James Arnold, mengatakan kepada Business Insider, Zhu dan senator Arkansas tersebut tidak akan bertemu pada pekan depan, tapi memang mereka bertemu di level staff pada pekan ini.

TikTok pada bulan lalu diminta untuk memberikan pernyataan di sidang kongres tentang hubungan perusahaan teknologi tersebut dengan Tiongkok. Namun, TikTok menolak mengirim siapa pun sebagai perwakilan. Hawley yang mengatur pertemuan tersebut dengan cepat menyuarakan ketidaksetujuannya terhadap sikap TikTok.

Sumber: https://dnetwork.site/isu-penyensoran-dan-privasi-bos-tiktok-bakal-bertemu-senator-as/


Demikianlah Artikel Isu Penyensoran dan Privasi, Bos TikTok Bakal Bertemu Senator AS

Sekianlah artikel Isu Penyensoran dan Privasi, Bos TikTok Bakal Bertemu Senator AS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Isu Penyensoran dan Privasi, Bos TikTok Bakal Bertemu Senator AS dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/isu-penyensoran-dan-privasi-bos-tiktok.html

Subscribe to receive free email updates: