Jalan-Jalan Ke Luar Negeri? Coba Layanan International Roaming Smartfren

Jalan-Jalan Ke Luar Negeri? Coba Layanan International Roaming Smartfren - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan-Jalan Ke Luar Negeri? Coba Layanan International Roaming Smartfren, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Suara.com, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan-Jalan Ke Luar Negeri? Coba Layanan International Roaming Smartfren
link : Jalan-Jalan Ke Luar Negeri? Coba Layanan International Roaming Smartfren

Baca juga


Jalan-Jalan Ke Luar Negeri? Coba Layanan International Roaming Smartfren

Suara.com – Tren bepergian ke luar negeri, baik untuk liburan maupun beribadah, semakin meningkat di kalangan masyarakat Indonesia. Melihat kecenderungan tersebut, Smartfren pun berkomitmen untuk mengembangkan layanan international roaming di berbagai negara destinasi favorit orang Indonesia.

Saat ini, Smartfren menawarkan paket internasional roaming yang berlaku di 15 negara kawasan Asia Pasifik. Paket ini akan memberi Anda kemudahan dalam memenuhi kebutuhan untuk selalu terkoneksi dan berkomunikasi dengan teman dan keluarga meski sedang berada di luar negeri.

“Paket internasional roaming kami hadirkan agar para pelanggan kami tetap terkoneksi dan dapat berkomunikasi selama berada di luar negeri. Setelah pada tahun lalu kami hadir di Singapura dan Malaysia, kali ini kami hadir di lebih banyak negara, yaitu di 15 negara yang berada di kawasan Asia Pasifik,” ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Paket international roaming dengan harga Rp 150.000 dari Smartfren akan memberi Anda benefit kuota internet sebesar 2 GB yang berlaku selama 7 hari. Paket internasional roaming ini dapat digunakan di negara-negara di kawasan Asia Pasifik, yaitu Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Australia, New Zealand, Taiwan, Brunei, India, Filipina, Bangladesh, dan China.

Pembelian paket international roaming bisa dilakukan ketika masih berada di Indonesia. Pembelian paket bisa dilakukan melalui Galeri Smartfren, aplikasi MySmartfren, website my.smartfren.com, ataupun melalui panggilan *123#.

Tapi, jika Anda belum sempat membeli paket international roaming di Indonesia, tidak perlu khawatir. Pembelian paket juga bisa dilakukan ketika Anda sudah berada di luar negeri. Caranya, bisa melalui aplikasi MySmartfren, website my.smartfren.com, ataupun melalui panggilan *123#.

Namun, untuk menghindari terkena tarif harian, pastikan pembelian paket dilakukan dengan menggunakan koneksi Free WiFi di negara setempat atau pembelian paket melalui panggilan *123#.

Nah, buat Anda yang sudah punya agenda jalan-jalan ke luar negeri akhir tahun ini dan ingin menggunakan layanan international roaming dari Smartfren, pastikan SIM Card Smartfren yang digunakan sudah mendukung untuk pengaktifan Internasional Roaming dan perangkat yang dipakai memang dapat digunakan di luar negeri.
Untuk info lebih lanjut, Anda bisa langsung mencari tahu di https://www.smartfren.com/id/panduan-menggunakan-internasional-roaming-smartfren.



https://dnetwork.site/wp-content/uploads/2019/12/Jalan-Jalan-Ke-Luar-Negeri-Coba-Layanan-International-Roaming-Smartfren.jpg

Sumber: https://dnetwork.site/jalan-jalan-ke-luar-negeri-coba-layanan-international-roaming-smartfren/


Demikianlah Artikel Jalan-Jalan Ke Luar Negeri? Coba Layanan International Roaming Smartfren

Sekianlah artikel Jalan-Jalan Ke Luar Negeri? Coba Layanan International Roaming Smartfren kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan-Jalan Ke Luar Negeri? Coba Layanan International Roaming Smartfren dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/jalan-jalan-ke-luar-negeri-coba-layanan.html

Subscribe to receive free email updates: