Jelang Reuni 212, Pergerakan Massa Dari Stasiun di Depok Sepi

Jelang Reuni 212, Pergerakan Massa Dari Stasiun di Depok Sepi - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Reuni 212, Pergerakan Massa Dari Stasiun di Depok Sepi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Suara.com, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Reuni 212, Pergerakan Massa Dari Stasiun di Depok Sepi
link : Jelang Reuni 212, Pergerakan Massa Dari Stasiun di Depok Sepi

Baca juga


Jelang Reuni 212, Pergerakan Massa Dari Stasiun di Depok Sepi

Suara.com – Pergerakan massa yang akan mengikuti Reuni 212 dari Stasiun Depok Baru dan Stasiun Depok terpantau sepi. Dari pantauan Suara.com antara pukul 19.00 hingga pukul 22.15 WIB tidak terlihat aktivitas mencolok di dua stasiuan tersebut.

Meski begitu, ada warga Depok yang pergi ke Jakarta untuk mengikuti acara reuni 212, meski tidak bergerombol dan mencolok.

Salah satunya seorang mahasiswa perguruan tinggi di Kota Depok, Ali. Dia mengaku akan menghadiri agenda tersebut bersama dua temannya menggunakan KRL dari Stasiun Depok.

“Cuma bertiga, tapi nunggu temen dulu. Kalau lama kita jalan bertiga,” katanya kepada Suara.com pada Minggu (1/12/2019) malam.

Alasan Ali mengikuti acara reuni tersebut karena ingin tahu dan juga diinstruksikan pihak kampus untuk mengikuti acara tersebut.

“Saya pergi ke sana ingin tahu aja, seperti apa acara akbar itu. Kampus sih membolehkan kami untuk ikut, tapi tidak diwajibkan. Kalau besok libur kampusnya,” kata Ali.

Sementara massa 212 asal Depok lainnya, Hadi Wiharja mengaku akan mendatangi Monas berempat bersama temannya ke acara reuni 212. Dia bersama temannya berangkat dari Stasiun Depok Baru dan rencananya akan turun di Stasiun Juanda.

“Cuma berlima saja ke sana. Ada yang nyusul pakai motor dan mobil. Kami ke sana ingin ikut reuni saja, enggak ada alasan lain. Kan banyak habaib di sana, sekalian berdoa bersama agar Indonesia damai dan aman,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW FPI Kota Depok Agus Rahmat mengatakan, ada 300 anggota Laskar FPI Depok yang datang ke Jakarta bersama para jemaah lainnya.

“Kami pasti datang ke sana, sekitar 300 Laskar FPI ke sana dan ditambah jemaah,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengemukakan, jemaah dan laskar telah berangkat sejak pukul 19.00 WIB hingga dini hari. Mereka, kata Agus, menggunakan angkutan seperti kereta dan kendaraan pribadi baik motor dan mobil.

“Kita enggak ada konvoi. Mereka inisiatif masing-masing bawa kendaraan sendiri dan naik kendaraan massal (kereta). Kalau saya nanti berangkat jam 01.00 pagi. Bareng jemaah pakai mobil,” ucapnya.

Kontributor : Supriyadi



https://dnetwork.site/wp-content/uploads/2019/12/Jelang-Reuni-212-Pergerakan-Massa-Dari-Stasiun-di-Depok-Sepi.jpg

Sumber: https://dnetwork.site/jelang-reuni-212-pergerakan-massa-dari-stasiun-di-depok-sepi/


Demikianlah Artikel Jelang Reuni 212, Pergerakan Massa Dari Stasiun di Depok Sepi

Sekianlah artikel Jelang Reuni 212, Pergerakan Massa Dari Stasiun di Depok Sepi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Reuni 212, Pergerakan Massa Dari Stasiun di Depok Sepi dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/jelang-reuni-212-pergerakan-massa-dari.html

Subscribe to receive free email updates: