Jumlah Pengguna Pria Turun, WHO Nyatakan Belum Selesai Perang Lawan Tembakau

Jumlah Pengguna Pria Turun, WHO Nyatakan Belum Selesai Perang Lawan Tembakau - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jumlah Pengguna Pria Turun, WHO Nyatakan Belum Selesai Perang Lawan Tembakau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jumlah Pengguna Pria Turun, WHO Nyatakan Belum Selesai Perang Lawan Tembakau
link : Jumlah Pengguna Pria Turun, WHO Nyatakan Belum Selesai Perang Lawan Tembakau

Baca juga


Jumlah Pengguna Pria Turun, WHO Nyatakan Belum Selesai Perang Lawan Tembakau

Sementara, di Asia, wilayah yang dicakup WHO Asia Tenggara memiliki tingkat penggunaan tembakau tertinggi. Lebih dari 45 persen pria dan wanita berusia 15 tahun ke atas.

Namun, angka tersebut diproyeksikan menurun dengan cepat ke tingkat yang serupa dengan kawasan Eropa dan Pasifik Barat, sekitar 25 persen pada 2025.

WHO juga mencatat bahwa semakin banyak negara yang menerapkan langkah-langkah pengendalian tembakau dengan efektif. Salah satunya adalah dengan pengenaan pajak yang tidak hanya membantu mengurangi konsumsi dan biaya perawata kesehatan, tetapi juga sebagai aliran pendapatan dan pembiayaan pembangunan.

Mereka menambahkan, lebih dari 8 juta orang meninggal karena penggunaan tembakau setiap tahunnya. Angka ini sekitar setengah dari pemakainya. Lebih dari 7 juta berasal karena pemakaian langsung, sementara sekitar 1,2 juta adalah mereka yang bukan perokok dan terpapar asap.

Adapun, data tersebut hanya terdiri dari beberapa produk tembakau seperti rokok konvensional, kretek, dan cerutu. Mereka tidak memasukkan rokok elektrik ke dalamnya.

Sumber: https://dnetwork.site/jumlah-pengguna-pria-turun-who-nyatakan-belum-selesai-perang-lawan-tembakau/


Demikianlah Artikel Jumlah Pengguna Pria Turun, WHO Nyatakan Belum Selesai Perang Lawan Tembakau

Sekianlah artikel Jumlah Pengguna Pria Turun, WHO Nyatakan Belum Selesai Perang Lawan Tembakau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jumlah Pengguna Pria Turun, WHO Nyatakan Belum Selesai Perang Lawan Tembakau dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/jumlah-pengguna-pria-turun-who-nyatakan.html

Subscribe to receive free email updates: