Kami Berlapang Dada, Ini Bencana - Keluarga Korban Yang Tewas Di Tabrak Harley Davidson Cabut Laporan

Kami Berlapang Dada, Ini Bencana - Keluarga Korban Yang Tewas Di Tabrak Harley Davidson Cabut Laporan - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kami Berlapang Dada, Ini Bencana - Keluarga Korban Yang Tewas Di Tabrak Harley Davidson Cabut Laporan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Terbaru, Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kami Berlapang Dada, Ini Bencana - Keluarga Korban Yang Tewas Di Tabrak Harley Davidson Cabut Laporan
link : Kami Berlapang Dada, Ini Bencana - Keluarga Korban Yang Tewas Di Tabrak Harley Davidson Cabut Laporan

Baca juga


Kami Berlapang Dada, Ini Bencana - Keluarga Korban Yang Tewas Di Tabrak Harley Davidson Cabut Laporan

Keluarga Korban yang Tewas Ditubruk Harley Davidson Cabut Laporan, \\\’Kami Lapang Dada, Ini Bencana\\\’

tragedi-moge-harley-davidson-tewaskan-nenek-di-bogor

Keluarga korban kecelakaan maut di Jalan Pajajaran, Kota Bogor mengaku telah berlapang dada dan mendapatkan momen hal yang demikian sebagai petaka.

Suami Siti Aisah yang mengalami kesedihan cita atas meninggalnya istri tercinta, Sahroni mengatakan bahwa dirinya telah berlapang dada.

Dia bahkan mendatangi Mapolresta Bogor Kota di Jalan KS Tubun, Kota Bogor untuk mencabut laporan.

\\\”Aku juga kan kemarin telah memberi tahu ini petaka ya wajib tabah namanya ini petaka kan,\\\” katanya dikala dijumpai, Senin (16/12/2019).

Dia pu minta supaya cara kerja momen hal yang demikian dituntaskan secara kekeluargaan.

\\\”Kita kini ya kita meminta secara kekeluargaan iya mencabut berkas laporan keluarga aku telah berlapang dada segala,\\\” katanya

Sahroni juga menuturkan bahwa pengendara Harley Davidson telah bertanggung jawab membawa keluarganya yang menjadi korban kecelakaan ke rumah sakit.

Tak cuma itu, pengendara motor besar itu bahkan menolong cara kerja pemakaman dan pengurusan tarif rumah sakit.

\\\”Alhamdulillah yang menanggung tarif pemakaman dan yang ngurus rumah sakit itu pihak keluarga pengendara,\\\” ujarnya.

Kecuali itu Sahroni juga memberikan klarifikasi atas informasi yang beredar berhubungan dugaan dirinya dihardik petugas kepolisian.

Sahroni menegaskan bahwa momen itu tak pernah terjadi.

\\\”Aku enggak pernah dimaki-maki sama petugas kepolsiian malahan aku yang maki-maki polisi (sebab dalam situasi panik), makanya aku meminta maaf sama petugas,\\\” ujarnya.

Sementara itu Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan bahwa pihak kepolisian cuma bertugas menangani perkara dan memfasilitasi antara korban dan pengendara.

Dikala ditanya mengenai adanya permintaan pihak keluarga mencabut laporan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser membeberkan bahwa pihak kepolisian siap untuk memfasilitasi.

\\\”Itu cara kerja tersendiri, kita kan menangani cara kerja tata tertibnya seandainya mediasinya atau penenteraman untuk pihak korban dan tersangka kita bahkan siap memfasilitasi, namun tak ada paksaan disini, sebab rule kita yakni cara kerja tata tertibnya cocok undang undang,\\\” ujarnya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser juga membeberkan bahwa pencabutan laporan dapat dikerjakan oleh korban dalam kasus kecelakaan.

\\\”Nah kita lihat sekiranya ada kesepakatan tenteram berarti kan mencabut berarti kan mencabut laporannya itu bsia saja menjadi restorasi justif, perkara itu dapat selesai? Sebab padahal diteruskan kepengadilan bahkan tak merasa dirugikan walaupu ini bukan delik aduan sebab kan kita tau kecelakaan lalu lintas bukan disengaja, ini petaka siapun dapat mengalami seandainya kita kurang hati hati,\\\” katanya(*)

Sumber: https://dnetwork.site/kami-berlapang-dada-ini-bencana-keluarga-korban-yang-tewas-di-tabrak-harley-davidson-cabut-laporan/


Demikianlah Artikel Kami Berlapang Dada, Ini Bencana - Keluarga Korban Yang Tewas Di Tabrak Harley Davidson Cabut Laporan

Sekianlah artikel Kami Berlapang Dada, Ini Bencana - Keluarga Korban Yang Tewas Di Tabrak Harley Davidson Cabut Laporan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kami Berlapang Dada, Ini Bencana - Keluarga Korban Yang Tewas Di Tabrak Harley Davidson Cabut Laporan dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/kami-berlapang-dada-ini-bencana.html

Subscribe to receive free email updates: