Ledakan di Monas, Netizen Ramaikan Linimasa Twitter : Okezone techno

Ledakan di Monas, Netizen Ramaikan Linimasa Twitter : Okezone techno - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ledakan di Monas, Netizen Ramaikan Linimasa Twitter : Okezone techno, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Okezone, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ledakan di Monas, Netizen Ramaikan Linimasa Twitter : Okezone techno
link : Ledakan di Monas, Netizen Ramaikan Linimasa Twitter : Okezone techno

Baca juga


Ledakan di Monas, Netizen Ramaikan Linimasa Twitter : Okezone techno

featured image

JAKARTA- Jagat maya Twitter dihebohkan dengan Ledakan di Monas. Bahkan cuitan tentang Ledakan di Monas menjadi trending di Twitter. Hingga saat ini ada sekira 5.939 tweet tentang Ledakan di Monas pada linimasa Twitter.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa ledakan berasal dari granat asap. Hal itu, disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono.

Gatot menjelaskan, peristiwa ledakan di Monas bagian sisi utara terjadi sekira pukul 07.15 WIB.

“Begitu kita mengetahui laporan tersebut kita langsung melakukan pengamanan. TKP kita amankan, Tim Jihandak dan Jibom kita langsung melakukan olah TKP dan Labfor,” kata Gatot saat konferensi pers di Monas, Selasa (3/12/2019).

Baca Juga: Pelindung Layar Galaxy S11 Tunjukkan Bezel Tipis dan Dagu Kecil

Baca Juga: Xiaomi Jual 10 Juta Ponsel Redmi Note 8 dan Note 8 Pro dalam Tiga Bulan

(ahl)

Sumber: https://dnetwork.site/ledakan-di-monas-netizen-ramaikan-linimasa-twitter-okezone-techno/


Demikianlah Artikel Ledakan di Monas, Netizen Ramaikan Linimasa Twitter : Okezone techno

Sekianlah artikel Ledakan di Monas, Netizen Ramaikan Linimasa Twitter : Okezone techno kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ledakan di Monas, Netizen Ramaikan Linimasa Twitter : Okezone techno dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/ledakan-di-monas-netizen-ramaikan.html

Subscribe to receive free email updates: