Liga 1: Kalteng Putra Ditekuk Madura United, Suporter Marah

Liga 1: Kalteng Putra Ditekuk Madura United, Suporter Marah - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liga 1: Kalteng Putra Ditekuk Madura United, Suporter Marah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempo, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liga 1: Kalteng Putra Ditekuk Madura United, Suporter Marah
link : Liga 1: Kalteng Putra Ditekuk Madura United, Suporter Marah

Baca juga


Liga 1: Kalteng Putra Ditekuk Madura United, Suporter Marah

featured image

TEMPO.CO, Jakarta – Kekalahan 1-4 yang dialami dari Madura United membuat ratusan suporter Kalteng Putra turun ke lapangan kemudian merusak sejumlah fasilitas Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat malam, 6 Desember 2019.

Peristiwa itu terjadi sesaat setelah wasit Aprisman Ardan meniup pluit tanda berakhirnya laga. Kericuhan tersebut salah satunya dipicu oleh kekecewaan suporter dengan hasil tim kesayangannya yang menderita kekalahan, sehingga kian terancam degradasi.

“Kami sangat kecewa dengan hasil ini, karena harapan tim ini bertahan di Liga I Indonesia sangat tipis dan bakal ke kasta Liga II Indonesia,” kata Indra salah seorang suporter Kalteng Putra yang turun ke tengah lapangan usai melihat timnya kalah, Jumat.

Indra dan rekan-rekannya yang turun ke lapangan serta memprotes kepada manajemen mengenai hasil pertandingan tersebut menuturkan, apabila tim ‘Laskar Isen Mulang’ turun ke Liga II Indonesia tentunya tim ini akan sulit kembali ke kasta tertinggi di Liga Indonesia.

Untuk pertandingan tersisa, pemain dan manajemen dituntut agar Kalteng Putra bisa bertahan di Liga I. “Kami mengawal tim Kalteng Putra sejak tim bermain di Liga II, bahkan tim ini sempat tertunda agar bisa berlaga di Liga I,” kata Indra dengan meneteskan air mata.

Kalteng Putra saat ini berada di dasar klasemen Liga 1 dengan nilai 30, tertinggal tiga poin dari Persela Lamongan yang ada di zona aman.

Sumber: https://dnetwork.site/liga-1-kalteng-putra-ditekuk-madura-united-suporter-marah/


Demikianlah Artikel Liga 1: Kalteng Putra Ditekuk Madura United, Suporter Marah

Sekianlah artikel Liga 1: Kalteng Putra Ditekuk Madura United, Suporter Marah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liga 1: Kalteng Putra Ditekuk Madura United, Suporter Marah dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/liga-1-kalteng-putra-ditekuk-madura.html

Subscribe to receive free email updates: