Paten Smartphone Layar Lipat LG Mirip dengan Huawei Mate X

Paten Smartphone Layar Lipat LG Mirip dengan Huawei Mate X - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paten Smartphone Layar Lipat LG Mirip dengan Huawei Mate X, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paten Smartphone Layar Lipat LG Mirip dengan Huawei Mate X
link : Paten Smartphone Layar Lipat LG Mirip dengan Huawei Mate X

Baca juga


Paten Smartphone Layar Lipat LG Mirip dengan Huawei Mate X

Paten smartphone layar lipat milik LG. (Doc: LetsGoDigital)

Dari laporan terakhir, LG baru saja mengajukan panten desain Den Haag International Design System pada Mei 2019, dan baru dirilis ke publik pada 29 November 2019.

Sepintas, desain ponsel layar lipat LG yang baru ini terlihat sedikit mirip Huawei Mate X.

Berdasarkan sketsa paten dan rendering milik LetGoDigital, ponsel ini memiliki desain flip-out (tampilan layar di luar) dengan tiga kamera dan beberapa sensor di samping.

Sayang, LG masih belum mengonfirmasi kapan smartphone layar lipat ini tiba di pasaran.

(Ysl/Why)

Sumber: https://dnetwork.site/paten-smartphone-layar-lipat-lg-mirip-dengan-huawei-mate-x/


Demikianlah Artikel Paten Smartphone Layar Lipat LG Mirip dengan Huawei Mate X

Sekianlah artikel Paten Smartphone Layar Lipat LG Mirip dengan Huawei Mate X kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paten Smartphone Layar Lipat LG Mirip dengan Huawei Mate X dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/paten-smartphone-layar-lipat-lg-mirip.html

Subscribe to receive free email updates: