Pil Rasa Kari Bikin Gairah Seks Wanita Bergelora

Pil Rasa Kari Bikin Gairah Seks Wanita Bergelora - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pil Rasa Kari Bikin Gairah Seks Wanita Bergelora, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pil Rasa Kari Bikin Gairah Seks Wanita Bergelora
link : Pil Rasa Kari Bikin Gairah Seks Wanita Bergelora

Baca juga


Pil Rasa Kari Bikin Gairah Seks Wanita Bergelora

Liputan6.com, Madrid Sebuah pil rasa kari dinilai ampuh meningkatkan gairah seks wanita. Hasil tersebut berdasarkan studi dari partisipan wanita berusia 40-an, 50-an, dan 60-an tahun. Mereka melaporkan, lebih bersemangat setelah minum dua pil kari sehari selama dua bulan.

Pil pembangkit gairah seks tersebut mengandung fenugreek–penyedap yang biasa digunakan dalam masakan India. Penyedap ini juga dipakai dalam pengobatan herbal selama berabad-abad. 

“Ada juga penelitian sebelumnya, efektif meningkatkan jumlah sperma,” tulis peneliti Santiago Palacios, dilansir dari The Sun, Kamis (5/12/2019).

Santiago dan para ahli di Palacios Institute of Women’s Health, Madrid, Spanyol menyampaikan, manfaat pil rasa kari juga berpengaruh pada wanita.

Sebanyak 29 wanita pasca-menopause merasakan hasrat, gairah seks, kepuasan seksual, dan frekuensi orgasme dengan minum pil tersebut.

Sumber: https://dnetwork.site/pil-rasa-kari-bikin-gairah-seks-wanita-bergelora/


Demikianlah Artikel Pil Rasa Kari Bikin Gairah Seks Wanita Bergelora

Sekianlah artikel Pil Rasa Kari Bikin Gairah Seks Wanita Bergelora kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pil Rasa Kari Bikin Gairah Seks Wanita Bergelora dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/pil-rasa-kari-bikin-gairah-seks-wanita.html

Subscribe to receive free email updates: