Polisi Ledakkan Barang Bukti Diduga Bom Milik Terduga Teroris Sentani Jayapura : Okezone Nasional

Polisi Ledakkan Barang Bukti Diduga Bom Milik Terduga Teroris Sentani Jayapura : Okezone Nasional - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Ledakkan Barang Bukti Diduga Bom Milik Terduga Teroris Sentani Jayapura : Okezone Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Okezone, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Ledakkan Barang Bukti Diduga Bom Milik Terduga Teroris Sentani Jayapura : Okezone Nasional
link : Polisi Ledakkan Barang Bukti Diduga Bom Milik Terduga Teroris Sentani Jayapura : Okezone Nasional

Baca juga


Polisi Ledakkan Barang Bukti Diduga Bom Milik Terduga Teroris Sentani Jayapura : Okezone Nasional

JAYAPURA – Satu bungkusan yang diduga bom milik terduga teroris yang ditangkap di Perumahan BTN Grand Doyo Sentani diledakkan di sekitar Jalan Raya Doyo-Sentani Kabupatren Jayapura, Kamis (5/12/2019) malam.

“Kami hanya mengamankan TKP. Nanti masalah apakah itu tadi adalah bom atau bukan nanti oleh Labfor Polda Papua. Namun SOP (standar operational procedur-red) yang dilakukan Tim Jihandak untuk meledakkan dugaan bom tersebut adalah benar,” kata Kapolres Jayapura, Rabu malam.

Akibat rangkaian penangkapan hingga peledakan dugaan bom milik terduga teroris KW, arus lalu lintas sepanjang wilayah Gunung Merah Kantor Bupati macet. Bagaimana tidak, untuk keamanan warga, aparat harus mensterilkan sekitar lokasi dari warga.

Warga Sentani, Yosep Gewab, berharap proses evakuasi dugaan bom tersebut bisa lekas selesai. Itu karena evakuasi tersebut mengganggu aktivitas warga.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor D Mackbon (Ist)

Ia menyesalkan tidak adanya petugas lalu lintas untuk mengatur jalan tersebut di saat proses sterilisasi dilakukan.

“Harusnya ada Lantas karena ini makin lama makin menumpuk kendaraan. Kalau ada Lantas, mungkin bisa dijaga di ujung-ujung jalan sehingga warga bisa mengalihkan perjalanannya sementara,” katanya.

Baca Juga : Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sentani Jayapura

Proses sterilisasi oleh Tim Jibom Brimob Polda Papua akhirnya selesai dilakukan sekitar pukul 20.15 WIT.Warga yang sempat dibuat heboh dengan penengkapan tersebut, termasuk ramai melihat proses penangkapan hingga peledakan dugaan bom, akhirnya membubarkan diri. Meski demikian, warga diimbau tetap tenang.

(erh)

Sumber: https://dnetwork.site/polisi-ledakkan-barang-bukti-diduga-bom-milik-terduga-teroris-sentani-jayapura-okezone-nasional/


Demikianlah Artikel Polisi Ledakkan Barang Bukti Diduga Bom Milik Terduga Teroris Sentani Jayapura : Okezone Nasional

Sekianlah artikel Polisi Ledakkan Barang Bukti Diduga Bom Milik Terduga Teroris Sentani Jayapura : Okezone Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Ledakkan Barang Bukti Diduga Bom Milik Terduga Teroris Sentani Jayapura : Okezone Nasional dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/polisi-ledakkan-barang-bukti-diduga-bom.html

Subscribe to receive free email updates: