Pria yang Sering Bercinta Lebih Bahagia, Apa Iya?

Pria yang Sering Bercinta Lebih Bahagia, Apa Iya? - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria yang Sering Bercinta Lebih Bahagia, Apa Iya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria yang Sering Bercinta Lebih Bahagia, Apa Iya?
link : Pria yang Sering Bercinta Lebih Bahagia, Apa Iya?

Baca juga


Pria yang Sering Bercinta Lebih Bahagia, Apa Iya?

Penelitian yang dilakukan Tim juga menemukan bahwa jumlah seks memengaruhi kebahagiaan.

“Ada peningkatan menyeluruh dalam hal kesejahteraan lebih sering terkait dengan melakukan hubungan seks. Melakukan lebih banyak seks membuat kita bahagia,” kata Tim.

Namun, George Leowenstein, ekonom di Carnegie Mellon University, Amerika Serikat dan rekan-rekannya menemukan dampak negatif ketika berhubungan seks terlalu sering. 

“Bertolak belakang dengan apa yang orang harapkan. Kami mengamati dampak negatif dari mendorong orang untuk melakukan lebih banyak seks terhadap suasana hati,” tulis Leowenstein dalam penelitiannya.

“Dengan kata lain, meningkatkan jumlah seks sebenarnya bisa mengurangi kebahagiaan, hasrat, dan kenikmatan bercinta.”

 

Sumber: https://dnetwork.site/pria-yang-sering-bercinta-lebih-bahagia-apa-iya/


Demikianlah Artikel Pria yang Sering Bercinta Lebih Bahagia, Apa Iya?

Sekianlah artikel Pria yang Sering Bercinta Lebih Bahagia, Apa Iya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria yang Sering Bercinta Lebih Bahagia, Apa Iya? dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/pria-yang-sering-bercinta-lebih-bahagia.html

Subscribe to receive free email updates: