Shin Tae-yong Minta Suporter Tetap Dukung Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Minta Suporter Tetap Dukung Timnas Indonesia - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Shin Tae-yong Minta Suporter Tetap Dukung Timnas Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Shin Tae-yong Minta Suporter Tetap Dukung Timnas Indonesia
link : Shin Tae-yong Minta Suporter Tetap Dukung Timnas Indonesia

Baca juga


Shin Tae-yong Minta Suporter Tetap Dukung Timnas Indonesia

Liputan6.com, Bogor – Pelatih Timnas Indonesia yang baru, Shin Tae-yong berharap suporter tetap memberikan dukungan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Meski, Skuat Garuda sudah dipastikan tidak bakal melajut ke putaran final yang berlangsung di Qatar,

Pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia berada di dasar klasemen Grup G. Skuat Garuda tidak pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan.

“Sebelumnya, saya sudah melihat permainan Timnas Indonesia (senior) dan U-23,” kata Shin Tae-yong, Sabtu (28/12/2019).

“Saya menerima tawaran dari PSSI walaupun Indonesia kalah dalam lima laga,” ucap pelatih berusia 49 tahun tersebut melanjutkan.

Timnas Indonesia masih punya tiga laga sisa pada kualifikasi Piala Dunia 2022 yakni melawan Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Sumber: https://dnetwork.site/shin-tae-yong-minta-suporter-tetap-dukung-timnas-indonesia/


Demikianlah Artikel Shin Tae-yong Minta Suporter Tetap Dukung Timnas Indonesia

Sekianlah artikel Shin Tae-yong Minta Suporter Tetap Dukung Timnas Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Shin Tae-yong Minta Suporter Tetap Dukung Timnas Indonesia dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/shin-tae-yong-minta-suporter-tetap.html

Subscribe to receive free email updates: