Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat : Okezone techno

Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat : Okezone techno - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat : Okezone techno, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Okezone, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat : Okezone techno
link : Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat : Okezone techno

Baca juga


Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat : Okezone techno

JAKARTA – Setelah menjadi perhatian pemerintah Amerika Serikat, Ponsel Huawei kini diciptakan tanpa komponen yang berasal dari Negeri Paman Sam tersebut.

Raksasa telekomunikasi asal China ini mengatur untuk mengganti komponen yang berasal dari AS dan menghasilkan perangkat populer tanpa campur tangan komponen dari negara tersebut, dilansir dari Qrcodepress.

Analisis terbaru menunjukkan bahwa perangkat baru sudah dibuat oleh perusahaan. Analisis dilakukan oleh U.B.S. dan Fomalhaut Techno Solutions, sebuah perusahaan teknologi Jepang. Hasil tes itu terlihat oleh Wall Street Journal, yang awalnya melaporkan kurangnya bagian AS di smartphone Huawei terbaru.

“Ketika Huawei keluar dengan ponsel kelas atas ini – dan ini adalah andalannya – tanpa konten AS, itu membuat pernyataan yang cukup besar,” kata Christopher Rolland, analis semikonduktor di Susquehanna International Group.

 Ponsel Huawei kini diciptakan tanpa komponen yang berasal dari Amerika Serikat.

Baca juga: Samsung Galaxy S11 Bakal Gunakan Prosesor Snapdragon 865?

Dengan lahirnya ponsel Huawei tanpa komponen AS, ‘taktik isolasi’ menjadi dipertanyakan. Menurut Handel Jones di Strategi Bisnis Internasional, “independensi pasokan AS menunjukkan bahwa strategi AS dalam mencoba mengisolasi Huawei tidak berfungsi”.

Seperti diketahui, pada Mei 2019, AS menempatkan Huawei serta 68 perusahaan yang berafiliasi pada Daftar Entitas AS. Huawei dan Beijing sama-sama membantah bahwa perusahaan memata-matai atas nama pemerintah China.

Sumber: https://dnetwork.site/smartphone-huawei-diciptakan-tanpa-komponen-dari-amerika-serikat-okezone-techno/


Demikianlah Artikel Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat : Okezone techno

Sekianlah artikel Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat : Okezone techno kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat : Okezone techno dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/smartphone-huawei-diciptakan-tanpa.html

Subscribe to receive free email updates: