Sundar Pichai Jadi CEO Perusahaan Induk Google

Sundar Pichai Jadi CEO Perusahaan Induk Google - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sundar Pichai Jadi CEO Perusahaan Induk Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sundar Pichai Jadi CEO Perusahaan Induk Google
link : Sundar Pichai Jadi CEO Perusahaan Induk Google

Baca juga


Sundar Pichai Jadi CEO Perusahaan Induk Google

Google Doodle pada hari ini juga merayakan hari jadi Taman Nasional Lorentz Indonesia di Papua, kawasan hutan lindung terbesar di Asia Tenggara.

Ya, jika buka laman utama pencarian saat ini, kamu akan melihat bagaimana logo Google berubah dengan latar belakang erat dengan kebudayaan di Papua.

Taman Nasional Lorentz ini membentang lebih dari 24.864 kilometer di provinsi Papua, tepat di persimpangan dua lempeng benua yang bertabrakan.

Di dalam kawasan hutan lindung tersebut berisikan beberapa ekosistem, termasuk padang rumput, rawa, pantai, hutan hujan, dan pegunungan yang diselimuti salju abadi.

Taman Nasional Lorentz yang menjadi Google doodle ini juga mencakup gunung dengan puncak tertinggi di Asia Tenggara dan paling terkenal di dunia, yakni Puncak Jaya.

(Michael Alementa)

Sumber: https://dnetwork.site/sundar-pichai-jadi-ceo-perusahaan-induk-google/


Demikianlah Artikel Sundar Pichai Jadi CEO Perusahaan Induk Google

Sekianlah artikel Sundar Pichai Jadi CEO Perusahaan Induk Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sundar Pichai Jadi CEO Perusahaan Induk Google dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/sundar-pichai-jadi-ceo-perusahaan-induk.html

Subscribe to receive free email updates: