Tagar Terpopuler Twitter Indonesia 2019: AgnezMo hingga SobatAmbyar

Tagar Terpopuler Twitter Indonesia 2019: AgnezMo hingga SobatAmbyar - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tagar Terpopuler Twitter Indonesia 2019: AgnezMo hingga SobatAmbyar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Suara.com, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tagar Terpopuler Twitter Indonesia 2019: AgnezMo hingga SobatAmbyar
link : Tagar Terpopuler Twitter Indonesia 2019: AgnezMo hingga SobatAmbyar

Baca juga


Tagar Terpopuler Twitter Indonesia 2019: AgnezMo hingga SobatAmbyar

Suara.com – AgnezMo hingga SobatAmbyar menjadi tagar paling populer di Twitter Indonesia pada 2019, demikian diumumkan perusahaan media sosial berlambang burung biru itu di Jakarta pada Rabu (10/12/2019).

Tagar dengan tema olahraga, hiburan, horor, hingga politik menggema di Twitter selama 2019.

“Mulai dari cerita horor bertagar #KKNDesaPenari, dukungan untuk Timnas Indonesia di #TimnasDay, hingga cuitan warganet seputar #Pemilu2019 menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia berani beropini secara bebas di dunia maya,” bunyi pernyataan Twitter.

Lantas, apa saja tagar yang paling populer di Twitter Indonesia di tahun 2019? Berikut daftar lengkapnya:

1. #AgnezMo
2019 sepertinya menjadi milik Angez Monica (@agnezmo). Di Twitter, penyanyi yang tengah meniti karier di Amerika Serikat itu mendapatkan banyak pujian terkait prestasi yang diraihnya.

Namun, tak sedikit pula yang memberikan hujatan kepada pelantun lagu Overdose tersebut. Pasalnya dalam sebuah acara, Agnez Mo mengatakan bahwa dirinya bukan berdarah Indonesia.

2. #FotoProfilBaru
Tagar #FotoProfilBaru menjadi populer karena Twitter mengajak penggunanya untuk membuat Tweet dengan tagar tersebut setelah mengganti foto profil mereka.

3. #Pemilu2019
Untuk pertama kalinya dalam sejarah Indonesia, tagar bertema politik berada di tiga besar tagar Twitter. Maklum, Pemilu 2019 lalu memang banyak diisi dengan berbagai momen-momen krusial.

4. #RecehkanTwitter
Tagar ini disematkan pada cuitan-cuitan kocak warganet yang mengocok perut orang yang membacanya.

5. #Gosip90an
Tagar #Gosip90an mengacu pada banyak hal, mulai dari tokoh, hingga momen-momen tak terlupakan dari era 1990-an.

6. #Jokowi
Selama tahun 2019, Joko Widodo cukup banyak dibahas oleh warga Twitter. Puncaknya, trafik dengan tagar #Jokowi memuncak ketika politikus PDI Perjuangan itu kembali terpilih menjadi Presiden Indonesia periode 2019-2024.

7. #MataNajwa
Tagar ini memuncak berkat kepiawaian Najwa Shihab dalam merangkai pertanyaan kepada narasumber yang hadir dalam acara TV yang ia bawakan.

8. #SobatAmbyar
Dari ranah hiburan, tagar #SobatAmbyar digunakan oleh para penggemar penyanyi Didi Kempot yang larut dalam lagu-lagu bertema patah hati.

9. #Gundala
Pada Agustus 2019, Twitter untuk pertama kalinya merilis emoji bertema film Indonesia, yaitu #Twivortiare dan #Gundala. Namun, film bertema superhero rupanya lebih disukai warganet.

10. #DariHalteKeHalte
Tagar ini diinisiasi oleh komunitas Dari Halte ke Halte untuk berbagi informasi seputar restoran, kafe baru, serta tempat-tempat lainnya yang menarik untuk dikunjungi di Jakarta, khususnya yang lokasinya berdekatan dengan tempat umum, seperti stasiun, halte busway, dan lainnya.



https://dnetwork.site/wp-content/uploads/2019/12/Tagar-Terpopuler-Twitter-Indonesia-2019-AgnezMo-hingga-SobatAmbyar.jpg

Sumber: https://dnetwork.site/tagar-terpopuler-twitter-indonesia-2019-agnezmo-hingga-sobatambyar/


Demikianlah Artikel Tagar Terpopuler Twitter Indonesia 2019: AgnezMo hingga SobatAmbyar

Sekianlah artikel Tagar Terpopuler Twitter Indonesia 2019: AgnezMo hingga SobatAmbyar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tagar Terpopuler Twitter Indonesia 2019: AgnezMo hingga SobatAmbyar dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/tagar-terpopuler-twitter-indonesia-2019.html

Subscribe to receive free email updates: