Tak Ada Salahnya Mencoba Menu Diet Baru

Tak Ada Salahnya Mencoba Menu Diet Baru - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Ada Salahnya Mencoba Menu Diet Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Ada Salahnya Mencoba Menu Diet Baru
link : Tak Ada Salahnya Mencoba Menu Diet Baru

Baca juga


Tak Ada Salahnya Mencoba Menu Diet Baru

3. Golongan Darah Tipe B

Gandum, jagung, tomat, kacang tanah, biji wijen, dan daging ayam adalah beberapa asupan makanan yang harus dihindari pemilik golongan darah tipe B.

Menurut Dr. Peter .J. D’Adamo, Asupan makanan yang cocok untuk pemilik golongan darah B adalah sayuran hijau, telur, dan produk susu rendah lemak.

4. Golongan Darah Tipe AB

Sebenarnya pemilik golongan darah tipe AB cukup dengan menggabungkan antara diet ala golongan darah tipe A dan B dan ditambah dengan tahu, makanan laut, susu, dan sayuran hijau. Asupan makanan yang harus dihindari adalah kacang merah, jagung, dan daging sapi serta ayam.

Dr. Peter .J. D’Adamo juga mengatakan bahwa orang dengan golongan darah tipe AB cenderung memiliki asam lambung rendah. Oleh karena itu, hindari kafein, alkohol, dan daging asap.

Siapa tahu menu diet tersebut cocok denganmu yang sedang berjuang untuk menurunkan berat badan. Selamat mencoba.

Penulis : Salsabila Fauziah Rahman

 

Sumber: https://dnetwork.site/tak-ada-salahnya-mencoba-menu-diet-baru/


Demikianlah Artikel Tak Ada Salahnya Mencoba Menu Diet Baru

Sekianlah artikel Tak Ada Salahnya Mencoba Menu Diet Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Ada Salahnya Mencoba Menu Diet Baru dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/tak-ada-salahnya-mencoba-menu-diet-baru.html

Subscribe to receive free email updates: