TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia

TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia
link : TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia

Baca juga


TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia

Lebih lanjut, TikTok kembali merilis program baru bertajuk #BelajarBareng menjelang akhir 2019. Program baru ini telah hadir sejak 25 November 2019, bertepatan dengan Hari Guru Nasional.

Melalui program ini, TikTok mengajak para kreator berbagi ilmu dan keahlian melalui video singkat. Sejak dirilis hingga saat ini, video-video dengan tagar #BelajarBareng sudah mendapatkan 576,8 juta view.

“Kami setiap bulan merilis kampanye baru, dan kali ini adalah #BelajarBareng yang berisi berbagai konten edukasi di TikTok. Kami bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengisi konten belajar bareng ini,” ungkap Senior Marketing Manager TikTok Indonesia, Dina Bhirawa, di The Plaza, Jakarta Pusat, Jumat (6/12/2019).

Untuk meramaikan konten #BelajarBareng, TikTok juga bekerja sama dengan sejumlah akun dari berbagai kategori, antara lain kategori bahasa asing dengan Cakap.com, dan The British Institute.

Selain itu ada juga konten kategori olahraga yang antara lain diramaikan oleh Dienlimano, yakni seorang certified personal trainer. Ia membagikan berbagai tip dan contoh gerakan olahraga yang bisa dicoba di rumah.

Video-video lainnya terkait teknologi, videografi, pengembangan diri, dan memasak juga ada dengan tagar #BelajarBareng. Konten edukasi lainnya di TikTok bisa dinikmati dengan mencari tagar #BelajarBareng.

(Din/Why)

Sumber: https://dnetwork.site/tiktok-klaim-kian-berkembang-di-indonesia/


Demikianlah Artikel TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia

Sekianlah artikel TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/tiktok-klaim-kian-berkembang-di.html

Subscribe to receive free email updates: