Tutup Perdagangan Bursa, Sri Mulyani Banggakan Capaian Infrastruktur RI

Tutup Perdagangan Bursa, Sri Mulyani Banggakan Capaian Infrastruktur RI - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutup Perdagangan Bursa, Sri Mulyani Banggakan Capaian Infrastruktur RI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutup Perdagangan Bursa, Sri Mulyani Banggakan Capaian Infrastruktur RI
link : Tutup Perdagangan Bursa, Sri Mulyani Banggakan Capaian Infrastruktur RI

Baca juga


Tutup Perdagangan Bursa, Sri Mulyani Banggakan Capaian Infrastruktur RI

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Sri Mulyani mengakui tahun ini menjadi titik berat bagi seluruh pelaku ekonomiMenteri Perdagangan Agus Supramanto secara resmi melakukan penutupan perdagangan pasar modal seiring dengan berakhirnya 2019. IHSG ditutup melemah di level 6.229,53 poin atau turun 0,47 persen dari perdagangan Jumat kemarin sebesar 6.329,31 poin.

Dalam sambutannya, Sri Mulyani mengakui tahun ini menjadi titik berat bagi seluruh pelaku ekonomi. Hal ini tercermin dari beberapa indikator ekonomi Indonesia yang menunjukan trend yang tidak begitu baik sepanjang tahun.

“Di dalam lingkungan ekonomi global tidak pasti kita perlu saling sinergi jaga ekonomi kita. Agar pelaku ekonomi bisa terus tumbuh dan lingkungan ekonomi kita terjaga,” katanya di bursa efek indonesia, Jakarta, Senin (30/12/2019).

Sri Mulyani menekankan, pemerintah perlu melakukan sinergi untuk merespon setiap perubahan yang terjadi baik di dalam negeri maupun luar. Hal itu dilakukan untuk menjaga ketahanan ekonomi dari tekanan global.

“Bagi pemerintah artinya harus lincah respon perbubahan terjadi,” imbuh dia.

 

Sumber: https://dnetwork.site/tutup-perdagangan-bursa-sri-mulyani-banggakan-capaian-infrastruktur-ri/


Demikianlah Artikel Tutup Perdagangan Bursa, Sri Mulyani Banggakan Capaian Infrastruktur RI

Sekianlah artikel Tutup Perdagangan Bursa, Sri Mulyani Banggakan Capaian Infrastruktur RI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutup Perdagangan Bursa, Sri Mulyani Banggakan Capaian Infrastruktur RI dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/tutup-perdagangan-bursa-sri-mulyani.html

Subscribe to receive free email updates: