Ucapan Iis Dahlia Dianggap Singgung Driver Ojol yang Berujung Somasi

Ucapan Iis Dahlia Dianggap Singgung Driver Ojol yang Berujung Somasi - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ucapan Iis Dahlia Dianggap Singgung Driver Ojol yang Berujung Somasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ucapan Iis Dahlia Dianggap Singgung Driver Ojol yang Berujung Somasi
link : Ucapan Iis Dahlia Dianggap Singgung Driver Ojol yang Berujung Somasi

Baca juga


Ucapan Iis Dahlia Dianggap Singgung Driver Ojol yang Berujung Somasi

Ucapan Iis Dahlia Dianggap Singgung Driver Ojol yang Berujung Somasi

 Iis Dahlia dianggap menyinggung driver ojol lewat ucapannya. Ia membandingkan driver ojol dengan pilot.
Komunitas ojek online bernama Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia mengaku tak terima dibandingkan dengan pilot. Mereka pun menuntut Iis Dahlia meminta maaf atas ucapannya.

“Kalau memang ada yang tidak sesuai dengan apa yang diucap dan dipikir, saya pikir ya buat permintaan maaf baik di media dan tertulis kepada kami,” ujar kuasa hukum Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia, Henry Indraguna.
Garda Indonesia pun melayangkan somasi pada pedangdut tersebut. Mereka menuntut Iis Dahlia untuk segera mengklarifikasi ucapannya.

“Jadi nanti kami akan buat somasi klarifikasi kepada ID apa yang dikata oleh ID ini. Apa maksudnya supaya kita tidak gagal paham,” ujar Henry Indraguna pada detikcom, Kamis (19/12/2019).

Tadinya, Garda Indonesia berniat langsung melaporkan Iis Dahlia ke pihak berwajib. Namun, kuasa hukum mereka berinisiatif meredam kekeruhan keadaan dengan melayangkan somasi klarifikasi terlebih dahulu.

“Akan tetap selalu saya beri nasihat kepada klien kita untuk mediasi dulu. Maka dari itu yang tadinya ada niatan untuk membuat laporan ke kepolisian, menurut hasil diskusi kami kuasa hukum alangkah lebih baik, lebih sejuk kita meminta klarifikasi dulu,” sambungnya lagi.

“Mudah-mudahan dengan permintaan maaf dan klarifikasi ini masalah ini bisa selesai. Karena ini menyangkut ojol seluruh Indonesia, jangan sampai ID ini nanti kalau mau minta tolong sama ojol, ojol akan blokir kan repot nantinya,” sambungnya.

Sumber: https://dnetwork.site/ucapan-iis-dahlia-dianggap-singgung-driver-ojol-yang-berujung-somasi/


Demikianlah Artikel Ucapan Iis Dahlia Dianggap Singgung Driver Ojol yang Berujung Somasi

Sekianlah artikel Ucapan Iis Dahlia Dianggap Singgung Driver Ojol yang Berujung Somasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ucapan Iis Dahlia Dianggap Singgung Driver Ojol yang Berujung Somasi dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/ucapan-iis-dahlia-dianggap-singgung_19.html

Subscribe to receive free email updates: