Unggul Lebih Dulu, Timnas U-23 Indonesia Kalah Lawan Vietnam 1-2

Unggul Lebih Dulu, Timnas U-23 Indonesia Kalah Lawan Vietnam 1-2 - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unggul Lebih Dulu, Timnas U-23 Indonesia Kalah Lawan Vietnam 1-2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempo, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unggul Lebih Dulu, Timnas U-23 Indonesia Kalah Lawan Vietnam 1-2
link : Unggul Lebih Dulu, Timnas U-23 Indonesia Kalah Lawan Vietnam 1-2

Baca juga


Unggul Lebih Dulu, Timnas U-23 Indonesia Kalah Lawan Vietnam 1-2

featured image

TEMPO.CO, Jakarta – Timnas Indonesia U-23 atau Timnas U-23 kalah atas Vietnam pada laga ketiga babak penyisihan Grup B SEA Games 2019. Bermain di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu, 1 Desember 2019, tim asuhan Indra Sjafri yang sempat unggul lebih dulu, harus mengakui keunggulan tim lawan.

Seperti prediksi Indra, pertandingan Indonesia melawan Vietnam ini berlangsung sengit. Indonesia mencetak gol lebih dulu lewat Rizki Sani Fauzi pada menit ke-22.

Di babak pertama, Vietnam terus melancarkan serangan. Namun mereka tak berhasil mencetak gol hingga istirahat turun minum.

Vietnam baru mencetak gol balasan pada menit ke-63 lewat Nguyen Thanh Chung. Gol ini berasal dari tendangan sudut.

Malapetaka Indonesia terjadi pada injury time. Gol Nguyen Hoang Duc dari luar kotak penalti menjadi penentu kemenangan Vietnam atas Indonesia. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk Vietnam.

Hasil ini membuat Indonesia turun ke peringkat ke-3 dengan 6 poin. Sedangkan posisi puncak klasemen ditempati Vietnam dengan 9 poin. Posisi runner up diisi oleh Thailnad dengan 6 poin, tetapi unggul selisih gol dari Indonesia.

Peringkat ke-4 ditempati oleh Laos dengan 4 poin, disusul Singapura dengan 1 poin. Posisi juru kunci ditempati Brunei Darussalam yang belum mendapatkan poin.

Berikutnya Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di Binan Football Stadium, Binan, Filipina, Selasa, 3 Desember 2019.

Sumber: https://dnetwork.site/unggul-lebih-dulu-timnas-u-23-indonesia-kalah-lawan-vietnam-1-2/


Demikianlah Artikel Unggul Lebih Dulu, Timnas U-23 Indonesia Kalah Lawan Vietnam 1-2

Sekianlah artikel Unggul Lebih Dulu, Timnas U-23 Indonesia Kalah Lawan Vietnam 1-2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unggul Lebih Dulu, Timnas U-23 Indonesia Kalah Lawan Vietnam 1-2 dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/unggul-lebih-dulu-timnas-u-23-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates: