Vivo IQOO Neo Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855 ? : Okezone techno

Vivo IQOO Neo Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855 ? : Okezone techno - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Vivo IQOO Neo Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855 ? : Okezone techno, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Okezone, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Vivo IQOO Neo Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855 ? : Okezone techno
link : Vivo IQOO Neo Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855 ? : Okezone techno

Baca juga


Vivo IQOO Neo Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855 ? : Okezone techno

JAKARTA- Vivo dikabarkan tengah menyiapkan ponsel terbaru IQOO Neo dengan prosesor Snapdragon 855+. Bahkan, perangkat tersebut sudah terdaftar dalam badan setifikasi China, TENAA.

Dilansir dari laman GSM Arena, Senin (2/12/2019) pada sertifikasi, ponsel Vivo tersebut dikenal dengan nomer model V1936AL. Nomer model ini berbeda datu huruf dengan IQOO Neo yang mengusung prosesor Snapdragon 855+ yakni V1936A.

Vivo IQOO Neo Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855+?

Baca Juga: Teknologi Nuklir untuk Hasilkan Varietas Unggul

Lebih lanjut, kabarnya ponsel akan hadir dengan dimensi 159,53 x 75,23 x 8,13 mm dan memiliki berat 198,5 gram. Spesifikasi lainnya yakni ponsel mengusung layar Super AMOLED 6,38 inci dengan pembaca sidik jari UD, RAM 8GB atau 12GB, dan memori internal 128GB penyimpanan.

Dari sisi kamera, ponsel akan mengusung tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 12MP, sudut lebar 8MP, dan sensor kedalaman 2MP. Kemudian, ponsel Vivo terbaru akan hadir dengan baterai 4.500 mAh dan pengisian cepat 33W.

Baca Juga: Sindir Apple di Twitter, Huawei Ngaku Dibajak

Baca Juga: Studi Baru Menunjukan Cara Buka Kunci Ponsel Ungkap Usia Seseorang

(ahl)

Sumber: https://dnetwork.site/vivo-iqoo-neo-bakal-hadir-dengan-chipset-snapdragon-855-okezone-techno/


Demikianlah Artikel Vivo IQOO Neo Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855 ? : Okezone techno

Sekianlah artikel Vivo IQOO Neo Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855 ? : Okezone techno kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Vivo IQOO Neo Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855 ? : Okezone techno dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/vivo-iqoo-neo-bakal-hadir-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: