Zaman Makin Maju Jangan Mager, Teknologi Bantu untuk Tetap Bergerak

Zaman Makin Maju Jangan Mager, Teknologi Bantu untuk Tetap Bergerak - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zaman Makin Maju Jangan Mager, Teknologi Bantu untuk Tetap Bergerak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zaman Makin Maju Jangan Mager, Teknologi Bantu untuk Tetap Bergerak
link : Zaman Makin Maju Jangan Mager, Teknologi Bantu untuk Tetap Bergerak

Baca juga


Zaman Makin Maju Jangan Mager, Teknologi Bantu untuk Tetap Bergerak

Kartini menambahkan selain orang dewasa, aktivitas fisik juga penting bagi tumbuh kembang anak. Dengan banyak bergerak nantinya gerak kasar dan gerak halusnya bisa tumbuh dengan baik.

“Terutama adalah kekompakan tulang. Anak kecil itu harus 4L yaitu lompat, loncat, lempar dan lari, ini akan sangat membantu kepadatan tulang,” ungkapnya.

Dia pun berharap agar masyarakat modern Indonesia semangat bergerak sehingga tetap sehat. Sehingga, nantinya masyarakat Indonesia yang kurang beraktivitas fisik bisa turun dari angka 33,5 persen berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2018.

“Ayo bergerak, kita harus bergerak karena Indonesia harus lebih baik dan lebih sehat agar masyarakatnya unggul dan mampu bersaing. Kita harus bergerak, karena sehat dimulai dari diri sendiri,” katanya. 

 

Sumber: https://dnetwork.site/zaman-makin-maju-jangan-mager-teknologi-bantu-untuk-tetap-bergerak/


Demikianlah Artikel Zaman Makin Maju Jangan Mager, Teknologi Bantu untuk Tetap Bergerak

Sekianlah artikel Zaman Makin Maju Jangan Mager, Teknologi Bantu untuk Tetap Bergerak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zaman Makin Maju Jangan Mager, Teknologi Bantu untuk Tetap Bergerak dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2019/12/zaman-makin-maju-jangan-mager-teknologi.html

Subscribe to receive free email updates: