Belum Sehari, Plang Nama Alun Alun Depok Rusak

Belum Sehari, Plang Nama Alun Alun Depok Rusak - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belum Sehari, Plang Nama Alun Alun Depok Rusak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempo, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belum Sehari, Plang Nama Alun Alun Depok Rusak
link : Belum Sehari, Plang Nama Alun Alun Depok Rusak

Baca juga


Belum Sehari, Plang Nama Alun Alun Depok Rusak

featured image

TEMPO.CO, Depok – Belum genap satu hari, plang nama penanda Alun-Alun Kota Depok rusak. Pantauan Tempo, plang nama yang terbuat dari fiber rusak pada huruf U dan P.

Belum diketahui penyebab rusaknya plang nama tersebut. Namun antusiasnya warga yang datang tak membuat kerusakan itu menjadi persoalan.

Pemerintah Kota Depok pada Ahad, 12 Januari 2020 resmi membuka alun-alun Depok untuk umum. Peresmian itu mengundang ribuan warga Depok yang penasaran dengan taman megah yang terletak di Grand Depok City. “Penasaran saja, sekalian jalan jalan,” ungkap salah satu warga, Kiki (35) kepada Tempo.

Alun-alun Depok mempunyai berbagai macam fasilitas, seperti greenhouse, lapangan futsal, lapangan basket, jalur sepeda BMX, outdoor gym, arena skateboard. 

Lalu ada Menara Pandang, Bike Shelter, Co-Working Space, Bus Shelter, Jembatan Utama, Kolam Retensi dan Dermaga, Greenhouse and Signage, Taman Lansia, Taman Anak-Anak, Gedung Pendopo, Gallery, Dinding Mural, Taman Sculpture dan Amphitheater.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengatakan pembangunan alun-alun seluas 3,9 hektar menghabiskan anggaran hampir Rp 160 miliar dari tahap I hingga tahap II. Anggaran itu belum mencakup pembebasan lahan yang mencapai Rp 200 miliar.

“Tahap awal sampai akhir hampir Rp 160 miliar untuk rekonstruksinya. Untuk tanahnya Rp 200 miliar dan ini dari APBD murni Kota Depok,” kata Idris usai peresmian.

ADE RIDWAN YANDWIPUTRA



Demikianlah Artikel Belum Sehari, Plang Nama Alun Alun Depok Rusak

Sekianlah artikel Belum Sehari, Plang Nama Alun Alun Depok Rusak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belum Sehari, Plang Nama Alun Alun Depok Rusak dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/01/belum-sehari-plang-nama-alun-alun-depok.html

Subscribe to receive free email updates: