Bos Oppo Bocorkan Kehadiran Find X2

Bos Oppo Bocorkan Kehadiran Find X2 - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bos Oppo Bocorkan Kehadiran Find X2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Suara.com, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bos Oppo Bocorkan Kehadiran Find X2
link : Bos Oppo Bocorkan Kehadiran Find X2

Baca juga


Bos Oppo Bocorkan Kehadiran Find X2

Suara.com – Bos Oppo Bocorkan Kehadiran Find X2

Tahun lalu, Oppo belum sempat merilis suksesor untuk seri Find X. Tapi di tahun 2020 ini, penguasa baru ponsel di pasar Indonesia itu dipastikan akan meluncurkan Oppo Find X2.

Bukan main-main, kabar kehadiran ponsel flagship tersebut diungkap langsung oleh Vice President and President of Global Marketing Oppo, Brian Shen, lewat akun Weibo-nya.

“Happy New Year to everyone in advance! We should see you next time #FindX2,” tulisnya.

Bukan cuma Brian, dalam sebuah wawancara, Founder sekaligus CEO Oppo Chen Mingyong juga mengonfirmasi kalau pihaknya akan merilis Find X2. Hanya saja, ia enggan menyebut tanggal perilisan maupun spek yang diusung ponsel anyarnya itu.

Sebagai informasi, seri Find selalu menghadirkan terobosan inovasi dalam setiap seri yang meluncur. Dimulai dengan Oppo Find 5 yang membawa layar IPS 1080 piksel pertama di dunia.

Selanjutnya, vendor ponsel asal China tersebut juga merilis Oppo Find 7 yang membawa teknologi baru dalam pengisian cepat baterai bernama VOOC.

Kemudian pada tahun 2018, Oppo memeperkenalkan Find X. Ponsel ini membawa layar tanpa bezel dan menyematkan kamera dengan mekanisme pop-up.

Sedangkan untuk Oppo Find X2, diperkirakan akan membawa kamera selfie di dalam layar. Pasalnya, terobosan ini telah mereka pamerkan belum lama ini dalam ajang Oppo Inno Day 2019 di Shenzhen, China.

Selain itu, Gizmochina melaporkan bahwa Oppo Find X2 akan menggunakan sensor baru buatan Sony yang bernama 2×2 On-chip Lens guna meningkatkan kemampuan fokus dan low light.

Sedangkan untuk dapur pacunya, spesifikasi Oppo Find X2 kemungkinan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang dibekali modem X55 sehingga bisa menjalankan jaringan 5G.

Layarnya sendiri diproyeksikan bakal mengusung refresh rate tinggi, dengan pengisan VOOC wireless fast charging yang sudah ditingkatkan.

Sementara untuk lokasi peluncurannya, Oppo Find X2 dirumorkan memiliki panggung tersendiri di ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol.



https://dnetwork.site/wp-content/uploads/2020/01/Bos-Oppo-Bocorkan-Kehadiran-Find-X2.jpg

Sumber: https://dnetwork.site/bos-oppo-bocorkan-kehadiran-find-x2/


Demikianlah Artikel Bos Oppo Bocorkan Kehadiran Find X2

Sekianlah artikel Bos Oppo Bocorkan Kehadiran Find X2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bos Oppo Bocorkan Kehadiran Find X2 dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/01/bos-oppo-bocorkan-kehadiran-find-x2.html

Subscribe to receive free email updates: