Cerita Kaesang Pangarep Bangun Bisnis Sambil Bersaing dengan Artis

Cerita Kaesang Pangarep Bangun Bisnis Sambil Bersaing dengan Artis - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Kaesang Pangarep Bangun Bisnis Sambil Bersaing dengan Artis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Kaesang Pangarep Bangun Bisnis Sambil Bersaing dengan Artis
link : Cerita Kaesang Pangarep Bangun Bisnis Sambil Bersaing dengan Artis

Baca juga


Cerita Kaesang Pangarep Bangun Bisnis Sambil Bersaing dengan Artis

Liputan6.com, Jakarta – Kesuksesan sebagai seorang pengusaha muda ternyata tidak diraih dengan mudah oleh Kaesang Pangarep, meski dirinya adalah putra bungsu dari Presiden Jokowi.

Saat awal-awal merintis usaha Sang Pisang, Kaesang mengaku, harus bersaing dengan produk-produk makanan milik para artis. Terlebih, kala itu produk milik artis ibu kota sedang naik daun.

“Saya enggak tahu apakah produk-produk milik artis itu masih hits apa enggak. Tapi kalau Sang Pisang masih ada sampai sekarang,” ujar Kaesang saat menjadi pembicara di hadapan ratusan mahasiwa Universitas Bunda Mulia, Kemayoran, Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Menurut dia, kualitas produk adalah salah satu kunci yang membuat Sang Pisang masih bertahan di tengah tren dan persaingan dunia usaha. Selain itu, kata Kaesang, harga yang kompetitif juga membuat produk tersebut masih eksis hingga kini.

Sukses berjualan pisang nugget, pria lulusan Singapore University of Social Sciences itu mulai merambah ke bisnis lainnya. Meski, tak jauh-jauh dari dunia kuliner.

Kini, Kaesang tengah sibuk mengembangkan bisnis Yang Ayam yang baru dibukanya. Kendati banyak artis yang berjualan dengan objek serupa, dia meyakini produknya akan bisa berkompetisi.

“Ya kalau Yang Ayam kan jelas saingannya ada Geprek Bensu dan Ayam Jeritnya milik Titi Kamal. Tapi ya memang semua bisa bikin produk bisnis yang hampir sama. Tapi enggak apa-apa kompetisi memang menjadikan kita lebih baik lagi,” tutur dia.

Kaesang mulai menularkan kesuksesannya kepada generasi muda Indonesia, khususnya mahasiswa melalui PT Harapan Bangsa atau Hebat. Salah satu kegiatannya yaitu memberikan motivasi kepada anak-anak muda.

Sumber

https://dnetwork.site/cerita-kaesang-pangarep-bangun-bisnis-sambil-bersaing-dengan-artis/


Demikianlah Artikel Cerita Kaesang Pangarep Bangun Bisnis Sambil Bersaing dengan Artis

Sekianlah artikel Cerita Kaesang Pangarep Bangun Bisnis Sambil Bersaing dengan Artis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Kaesang Pangarep Bangun Bisnis Sambil Bersaing dengan Artis dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/01/cerita-kaesang-pangarep-bangun-bisnis.html

Subscribe to receive free email updates: