Cuaca Dingin Bisa Membunuh Libido?

Cuaca Dingin Bisa Membunuh Libido? - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cuaca Dingin Bisa Membunuh Libido?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cuaca Dingin Bisa Membunuh Libido?
link : Cuaca Dingin Bisa Membunuh Libido?

Baca juga


Cuaca Dingin Bisa Membunuh Libido?

Liputan6.com, Jakarta Cuaca dingin rupanya mampu ‘membunuh’ libido. Dari beberapa penelitian, cuaca dingin sebenarnya menurunkan libido (dorongan seks). Anda akan merasa kurang antusias tentang seks. Suhu luar ruangan dapat berperan terhadap gairah seks.

“Libido adalah keadaan yang kompleks,” kata dokter obstetri dan ginekologi Felice Gersh, dikutip Bustle, Sabtu (11/1/2020). “Masih banyak peneliti yang tidak tahu tentang hubungan antara libido dan lingkungan (suhu).”

Salah satu kemungkinan penyebab penurunan libido saat cuaca dingin adalah testosteron. Testosteron terbukti memiliki hubungan kuat dengan libido.

Semakin banyak testosteron, semakin banyak hasrat seksual yang akan Anda rasakan. 

“Di negara-negara empat musim, testosteron cenderung tertinggi pada musim gugur dan terendah selama musim panas,” lanjut Gersh.

“Musim dingin menandai waktu ketika testosteron mulai turun dari puncak musim gugur. Jadi, Anda mungkin merasa relatif kurang termotivasi untuk berhubungan seks saat cuaca dingin.”



Demikianlah Artikel Cuaca Dingin Bisa Membunuh Libido?

Sekianlah artikel Cuaca Dingin Bisa Membunuh Libido? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cuaca Dingin Bisa Membunuh Libido? dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/01/cuaca-dingin-bisa-membunuh-libido.html

Subscribe to receive free email updates: