Imlek 2020, Sarwendah Bergaya bak Putri Raja Turun dari Kayangan : Okezone Lifestyle

Imlek 2020, Sarwendah Bergaya bak Putri Raja Turun dari Kayangan : Okezone Lifestyle - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Imlek 2020, Sarwendah Bergaya bak Putri Raja Turun dari Kayangan : Okezone Lifestyle, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Okezone, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Imlek 2020, Sarwendah Bergaya bak Putri Raja Turun dari Kayangan : Okezone Lifestyle
link : Imlek 2020, Sarwendah Bergaya bak Putri Raja Turun dari Kayangan : Okezone Lifestyle

Baca juga


Imlek 2020, Sarwendah Bergaya bak Putri Raja Turun dari Kayangan : Okezone Lifestyle

KELUARGA Onsu tengah berbahagia merayakan Imlek 2020. Sarwendah pun tampil memukau dengan gaun merah menyala dengan sentuhan warna emas, bak putri raja turun dari kayangan.

Kecantikan Sarwendah saat photoshoot bersama fotografer handal Tanah Air sangat memukau. Dia bergaya anggun dan tampil tak biasa.

Penampilan Sarwendah saat merayakan Imlek 2020 pun bakal diulas Okezone selengkapnya. Yuk simak artikelnya berikut ini, diintip Okezone dari Instagram @fdphotography2020.

1. Ekspresi melamun nan cantik

sarwendah

Di edisi Imlek 2020, Sarwendah memperlihatkan penampilannya yang sangat memukau. Ia tampil bak permaisuri dari kerajaan China. Berbalut pakaian merah dengan ornamen emas, ia tampil super cantik.

Foto tersebut semakin terasa Imleknya karena background yang ada di sekitar badannya. Misalnya hiasan bunga teratai yang cantik dengan tampilan tebing tinggi khas negeri China. Ekspresi wajahnya seperti sedang menanti pangeran datang, ya!

2. Mirip putri naga

sarwendah

Foto Imlek yang satu ini sangat kuat sekali konsepnya ya. Sarwendah berubah mirip putri naga yang siap memberantas kejahatan di muka bumi. Ornamen naga ada di semua bagian foto ini.

Outer merah yang panjang memberi kesan yang kuat, terlebih basic gold satin yang ia kenakan mempercantik penampilannya. Kuku Sarwendah mungkin yang paling menarik perhatian di sini, bukan begitu?

3. Bak permaisuri mencari raja

sarwendah

Selanjutnya, Sarwendah juga memukau dengan tampilan bak permaisuri kerajaan China. Ia mengenakan dress panjang nude dengan tambahan outer berbahan satin yang cantik. Outer tersebut bernuansa khas China dengan detil yang sangat kuat.

Hal yang membuat foto ini menarik adalah background merah khas Imlek dan ekspresi Sarwendah menarik perhatian. Ibu tiga anak ini menunjukkan wajah mencari seseorang, dnegan gaya sempurna dan tampilan wajah oriental. Beauty!

Sumber

https://dnetwork.site/imlek-2020-sarwendah-bergaya-bak-putri-raja-turun-dari-kayangan-okezone-lifestyle/


Demikianlah Artikel Imlek 2020, Sarwendah Bergaya bak Putri Raja Turun dari Kayangan : Okezone Lifestyle

Sekianlah artikel Imlek 2020, Sarwendah Bergaya bak Putri Raja Turun dari Kayangan : Okezone Lifestyle kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Imlek 2020, Sarwendah Bergaya bak Putri Raja Turun dari Kayangan : Okezone Lifestyle dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/01/imlek-2020-sarwendah-bergaya-bak-putri.html

Subscribe to receive free email updates: