Lihat Langkah Anies Baswedan Tangani Dampak Banjir Jakarta

Lihat Langkah Anies Baswedan Tangani Dampak Banjir Jakarta - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lihat Langkah Anies Baswedan Tangani Dampak Banjir Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempo, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lihat Langkah Anies Baswedan Tangani Dampak Banjir Jakarta
link : Lihat Langkah Anies Baswedan Tangani Dampak Banjir Jakarta

Baca juga


Lihat Langkah Anies Baswedan Tangani Dampak Banjir Jakarta

featured image

TEMPO.CO, Jakarta – Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengungkap sejumlah langkah yang akan ditempuh oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menangani banjir yang terjadi sejak 1 Januari 2020.

“Langkah yang kita lakukan sekarang adalah melakukan pembersihan fasilitas umum. Jalan, gang di kampung, dan rumah,” kata Anies ketika ditemui di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, hari ini, pada Kamis, 2 Januari 2020.

Kedua, Anies melanjutkan, sebanyak 478 pompa air telah dikerahkan untuk menyedot air.

“Itu pompa stasioner. Alhamdulillah sekarang berfungsi baik harapannya air lebih cepat surut.”

Dia juga menuturkan bahwa pemerintah DKI akan melakukan pembersihan secara masif. Pemprov DKI Jakarta juga akan segera menyediakan disinfektan untuk dibagikan kepada masyakat. 

Dia menyadari banyak rumah di DKI Jakarta yang hingga kini belum mendapatkan aliran listrik. Akibatnya kebutuhan dasar masih menjadi kendala.

“Kita siapkan air, makanan, minuman dan ini semua dilakukan di 113 posko di Jakarta,” tutur Anies.

Sumber: https://dnetwork.site/lihat-langkah-anies-baswedan-tangani-dampak-banjir-jakarta/


Demikianlah Artikel Lihat Langkah Anies Baswedan Tangani Dampak Banjir Jakarta

Sekianlah artikel Lihat Langkah Anies Baswedan Tangani Dampak Banjir Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lihat Langkah Anies Baswedan Tangani Dampak Banjir Jakarta dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/01/lihat-langkah-anies-baswedan-tangani.html

Subscribe to receive free email updates: