Luncurkan Mi Note 10 Pro, Xiaomi Juga Berikan Donasi untuk Korban Banjir

Luncurkan Mi Note 10 Pro, Xiaomi Juga Berikan Donasi untuk Korban Banjir - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luncurkan Mi Note 10 Pro, Xiaomi Juga Berikan Donasi untuk Korban Banjir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Suara.com, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Luncurkan Mi Note 10 Pro, Xiaomi Juga Berikan Donasi untuk Korban Banjir
link : Luncurkan Mi Note 10 Pro, Xiaomi Juga Berikan Donasi untuk Korban Banjir

Baca juga


Luncurkan Mi Note 10 Pro, Xiaomi Juga Berikan Donasi untuk Korban Banjir

Suara.com – Ada hal menarik yang dilakukan Xiaomi saat merilis Mi Note 10 Pro. Berbeda dengan ‘ritual’ peluncuran sebelumnya, vendor ponsel asal China itu turut melibatkan Billboard.

Pasalnya, acara peluncuran Mi Note 10 Pro yang berlangsung di kawasan SCBD Jakarta, pada Rabu malam (4/1/2020) ini dibalut dengan konser bertajuk “New World Concert”.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, pihaknya sengaja berkolaborasi dengan salah satu label musik agar masyarakat Indonesia bisa mengenal Xiaomi sebagai perusahaan digital yang melekat dengan gaya hidup masa kini.

“Kami ingin konsumen Indonesia tidak hanya mengenal Xiaomi sebagai produsen ponsel saja, tapi sebuah brand lifestyle yang penggunanya selalu ingin jadi yang terdepan,” kata Alvin di hadapan awak media.

“Kami menggabungkan teknologi dengan gaya hidup. Makanya peluncuran ini kami balut dalam sebuah konser musik. Tapi, kami tidak menghilangkan image Xiaomi sebagai produsen teknologi yang menyajikan produk canggih dengan harga murah,” lanjutnya.

Xiaomi Mi Note 10 Pro tersedia dalam balutan warna Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black. Berapa harganya? (Suara.com/Tivan Rahmat)
Xiaomi Mi Note 10 Pro tersedia dalam balutan warna Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black. Berapa harganya? (Suara.com/Tivan Rahmat)

Namun, poin penting lainnya dalam acara tersebut adalah rasa empati yang ditujukan bagi korban banjir yang melanda sejumlah wilayah yang ada di Jadetabek.

“Kami jual tiket konser Rp 99 ribu. Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Indonesia, seluruh penjualan tiket, disumbangkan untuk korban banjir di Jadetabek lewat perantara IOF (Indonesia Off-road Forum) dan Mitsubishi Motors Indonesia,” tandasnya.

Sedangkan untuk Mi Note 10 Pro sendiri, ponsel ini tercatat sebagai ponsel pertama yang meluncur di Indonesia pada 2020, sekaligus menjadi pionir dalam urusan resolusi kamera 108 MP, resolusi ponsel terbesar saat ini.



https://media.suara.com/pictures/653×366/2020/01/04/59931-xiaomi-mi-note-10-pro.jpg

Sumber: https://dnetwork.site/luncurkan-mi-note-10-pro-xiaomi-juga-berikan-donasi-untuk-korban-banjir/


Demikianlah Artikel Luncurkan Mi Note 10 Pro, Xiaomi Juga Berikan Donasi untuk Korban Banjir

Sekianlah artikel Luncurkan Mi Note 10 Pro, Xiaomi Juga Berikan Donasi untuk Korban Banjir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Luncurkan Mi Note 10 Pro, Xiaomi Juga Berikan Donasi untuk Korban Banjir dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/01/luncurkan-mi-note-10-pro-xiaomi-juga.html

Subscribe to receive free email updates: