MU Catat Rekor Memalukan Setelah Dibantai City

MU Catat Rekor Memalukan Setelah Dibantai City - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MU Catat Rekor Memalukan Setelah Dibantai City, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MU Catat Rekor Memalukan Setelah Dibantai City
link : MU Catat Rekor Memalukan Setelah Dibantai City

Baca juga


MU Catat Rekor Memalukan Setelah Dibantai City

Old Trafford pernah menjadi tempat yang mengerikan bagi tim tamu yang harus menghadapi MU. Namun, keangkeran Old Trafford runtuh menyusul kedatangan Man City pada laga semifinal Carabao Cup.

The Citizen mampu mencetak tiga gol pada babak pertama, masing-masing pada menit 17, 33 dan 38. Setan Merah pun masuk ruang ganti dalam kondisi yang lunglai pasca gelontoran tiga gol tersebut.

Dikutip dari Opta, kali terakhir Manchester United kebobolan tiga gol di babak pertama terjadi pada Mei 1997, 22 tahun yang lalu. Hanya saja, ketika itu United tidak menelan kekalahan.

Pada 1997, Manchester United, walau kebobolan tiga gol di babak pertama, bisa menutup laga dengan skor imbang. Laga di Old Trafford berakhir dengan skor imbang 3-3.

Sumber: https://dnetwork.site/mu-catat-rekor-memalukan-setelah-dibantai-city/


Demikianlah Artikel MU Catat Rekor Memalukan Setelah Dibantai City

Sekianlah artikel MU Catat Rekor Memalukan Setelah Dibantai City kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MU Catat Rekor Memalukan Setelah Dibantai City dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/01/mu-catat-rekor-memalukan-setelah.html

Subscribe to receive free email updates: