Pedagang Sayur Jualan Bak Pasar Apung saat Banjir, Ini Komentar Warganet

Pedagang Sayur Jualan Bak Pasar Apung saat Banjir, Ini Komentar Warganet - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pedagang Sayur Jualan Bak Pasar Apung saat Banjir, Ini Komentar Warganet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Suara.com, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pedagang Sayur Jualan Bak Pasar Apung saat Banjir, Ini Komentar Warganet
link : Pedagang Sayur Jualan Bak Pasar Apung saat Banjir, Ini Komentar Warganet

Baca juga


Pedagang Sayur Jualan Bak Pasar Apung saat Banjir, Ini Komentar Warganet

Suara.com – Banjir yang melanda Jakarta sejak awal tahun 2020 kemarin masih ramai menjadi bahan pembicaraan hingga kini.

Di media sosial, beberapa warganet pun tampak mengunggah foto-foto banjir Jakarta sekaligus mengedit foto banjir tersebut.

Tak cuma mengedit foto banjir, beberapa warga Jakarta pun terlihat masih beraktivitas seperti biasa meski banjir melanda.

Salah satunya adalah pedagang sayuran yang baru-baru ini menjadi viral setelah videonya beredar lewat Twitter.

Dalam video yang diunggah akun @joejoe_tango tersebut, terlihat seorang pedagang sayuran yang tetap berjualan menggunakan rakit.

Bukan cuma satu atau dua jenis sayuran, pedagang tersebut terlihat menawarkan berbagai jenis sayuran dan membawa dagangannya berkeliling rumah-rumah yang terendam.

Floating market di tengah banjir Jakarta (twitter.com/joejoe_tango)
Floating market di tengah banjir Jakarta (twitter.com/joejoe_tango)

“Jakarta floating market,” tulis si pengunggah video lewat Twitter.

Video warga Jakarta yang tetap beraktivitas seperti biasa meski di tengah banjir ini pun menarik perhatian banyak warganet.

“Life goes ahead. Business is business,” tulis salah satu komentar.

“Destinasi wisata pasar terapung Banjarmasin mulai tergantikan.”

“Kenapa jadi inget iklannya RCTI oke jaman dulu pas SD.”

Sejak dibagikan, video pasar terapung di tengah banjir Jakarta itu sendiri sudah disukai lebih dari 21 ribu orang dan mendapat lebih dari 17 ribu retweet.



https://media.suara.com/pictures/653×366/2016/08/01/o_1ap1gn4clcm11pel8jfaaulfa.jpg

Sumber: https://dnetwork.site/pedagang-sayur-jualan-bak-pasar-apung-saat-banjir-ini-komentar-warganet/


Demikianlah Artikel Pedagang Sayur Jualan Bak Pasar Apung saat Banjir, Ini Komentar Warganet

Sekianlah artikel Pedagang Sayur Jualan Bak Pasar Apung saat Banjir, Ini Komentar Warganet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pedagang Sayur Jualan Bak Pasar Apung saat Banjir, Ini Komentar Warganet dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/01/pedagang-sayur-jualan-bak-pasar-apung.html

Subscribe to receive free email updates: