Soal Harun Masiku Harus Dilindungi, Ini Kata LPSK dan KPK

Soal Harun Masiku Harus Dilindungi, Ini Kata LPSK dan KPK - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Harun Masiku Harus Dilindungi, Ini Kata LPSK dan KPK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Harun Masiku Harus Dilindungi, Ini Kata LPSK dan KPK
link : Soal Harun Masiku Harus Dilindungi, Ini Kata LPSK dan KPK

Baca juga


Soal Harun Masiku Harus Dilindungi, Ini Kata LPSK dan KPK

Ketua KPK Lili Pintauli Siregar menyatakan, semua orang memiliki hak yang sama untuk mendapatkan perlindungan dari LPSK.

“Semua orang sama, punya hak minta perlindungan ke LPSK, tetapi tentu LPSK akan kordinasi dengan lembaga penegak hukum, meminta info apakah pemohon status sebagai apa, saksi kah, korban kah, tersangka kah, terdakwa kah, calon JC kah, warga binaan kah dan seterusnya. Dari info itu kemudian LPSK mencari info lain apakah pendalaman dengan investigasi dan koordinasi,” kata Lili saat dikonfirmasi, Minggu (19/1/2020).

Lili yang merupakan mantan Ketua LPSK itu mengatakan, lembaga antirasuah tentu telah menemukan bukti permulaan yang cukup sebelum menjerat seseorang sebagai tersangka. Menurut Lili, KPK tak sembarangan dalam menjerat seseorang.

“Penetapan tersangka setelah ekspose tentu dengan keyakinan tentang peran yang bersangkutan,” kata Lili.

Sumber



Demikianlah Artikel Soal Harun Masiku Harus Dilindungi, Ini Kata LPSK dan KPK

Sekianlah artikel Soal Harun Masiku Harus Dilindungi, Ini Kata LPSK dan KPK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Harun Masiku Harus Dilindungi, Ini Kata LPSK dan KPK dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/01/soal-harun-masiku-harus-dilindungi-ini.html

Subscribe to receive free email updates: