Gerindra Minta Maaf Atas Isu Andre Jebak PSK Buat Situasi Tak Kondusif


Gerindra Minta Maaf Atas Isu Andre Jebak PSK Buat Situasi Tak Kondusif
Berita Isu Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade menjebak PSK di Padang menyeruak ke publik. Partai Gerindra meminta maaf bila berita tersebut menciptakan situasi tidak stabil.

"Untuk itu DPP Partai Gerindra jua membicarakan prihatin, meminta maaf kepada masyarakat bila lalu membuat situasi menjadi nir kondusif," ujar Waketum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (7/dua/2020).

Dasco menyampaikan DPP Gerindra akan memanggil Andre buat meminta penjelasan terkait gosip tadi. Dia menyebut Andre juga akan dipanggil Majelis Kehormatan Gerindra.

"Dalam saat minggu depan Saudara Andre Rosiade akan dimintakan informasi pada Majelis Kehormatan Partai & DPP Partai Gerindra buat melakukan klarifikasi terhadap apa yang telah kita ketahui beredar pada tengah masyarakat," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, PSK dan muncikari prostitusi online yang digerebek polisi bersama Andre Rosiade di Padang telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun publik justru memperbincangkan info bahwa Andre menjebak PSK tersebut.

Andre sendiri telah menepis melakukan penjebakan. Ketua DPD Gerindra Sumbar itu menegaskan bahwa dia menindaklanjuti laporan menurut warga .

"Jadi gini... Masyarakat itu melaporkan kepada aku  buat menandakan, aku  bilang mana buktinya, dan polisi juga hadir saat melakukan itu, ya telah kita buktikan. Masyarakat yang memesan, bukan aku  yg memesan, rakyat yg hadir di situ yang memesan, & warga  itu yg menunggu di dalam kamar," istilah Andre pada wartawan.

Dikutip dari kanal YouTube kompastv, Rabu (5/2/2020) Sebelumnya Andre Rosiade menerangkan alasan dirinya segera mengambil tindakan ketika mendapat laporan dari masyarakat Padang. Sebagai wakil rakyat andre hanya merespon Reaksi masyarakat Padang yang resah akan maraknya praktik prostitusi online.

 masyarakat yang resah akan kegiatan prostitusi di kota padang sering mengeluhkan kondisi sumbar dan lagi mengingatkan mayoritas masyarakat sumbar sangat berpegang teguh pada agama dan adat apakah yang dilakukan andre dan masyarakat peduli sumbar menyelahi aturan?”

(Elizabeth Puspa)
Jackpot Online

Subscribe to receive free email updates: