Penanganan Perkara Kivlan Sudah Sesuai Prosedur

Penanganan Perkara Kivlan Sudah Sesuai Prosedur - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penanganan Perkara Kivlan Sudah Sesuai Prosedur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hari setiyono, Artikel hukum, Artikel kivlan, Artikel penegakan hukum, Artikel perkara kivlan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penanganan Perkara Kivlan Sudah Sesuai Prosedur
link : Penanganan Perkara Kivlan Sudah Sesuai Prosedur

Baca juga


Penanganan Perkara Kivlan Sudah Sesuai Prosedur


Penanganan Perkara Kivlan Sudah Sesuai Prosedur
Penanganan Perkara Kivlan Sudah Sesuai Prosedur

Kepala Pusat Penerangan dan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Hari Setiyono menegaskan penanganan perkara terdakwa Kivlan Zein telah sesuai prosedur dan hukum acara yang berlaku.

Oleh karena itu ia meminta sejumlah pihak untuk tidak membuat suasana resah paska viralnya pengakuan tidak benar Kivlan bahwa ia dipukul dokter kejaksaan.

 “Kami memonitor adanya gerakan dan ajakan-ajakan untuk mempengaruhi berita itu, seolah-olah ada seseorang (Kivlan Zen) dipukul oleh dokter RSU Adhyaksa,” ujarnya.

Hari menyatakan Kejaksaan meluruskan pemberitaan yang viral di medsos, sehingga tidak ada yang dirugikan.

“Kita inginkan damai, sehingga tidak ada persoalan yang meresahkan masyarakat,” ujar Hari. 

Hari menambahkan pemeriksaan yang dilakukan dokter sudah memenuhi prosedur.

Sumber : Keadilan.id


Demikianlah Artikel Penanganan Perkara Kivlan Sudah Sesuai Prosedur

Sekianlah artikel Penanganan Perkara Kivlan Sudah Sesuai Prosedur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penanganan Perkara Kivlan Sudah Sesuai Prosedur dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/02/penanganan-perkara-kivlan-sudah-sesuai.html

Subscribe to receive free email updates: