Sri Mulyani Ambil Prinsip Kobe Bryant Sebagai Motivasi

Sri Mulyani Ambil Prinsip Kobe Bryant Sebagai Motivasi - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sri Mulyani Ambil Prinsip Kobe Bryant Sebagai Motivasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempo, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sri Mulyani Ambil Prinsip Kobe Bryant Sebagai Motivasi
link : Sri Mulyani Ambil Prinsip Kobe Bryant Sebagai Motivasi

Baca juga


Sri Mulyani Ambil Prinsip Kobe Bryant Sebagai Motivasi

CANTIKA.COM, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengambil pelajaran dari kesuksesan mendiang legenda basket Kobe Bryant. Menurut Sri Mulyani, Kobe Bryant memiliki prinsip yang penting untuk menjadi motivasi bagi siapa saja.

Kobe Bryant mempopulerkan istilah Mamba Mentality yang artinya menjadi versi terbaik dari diri sendiri. “Lakukan segala sesuatu setiap hari sebaik mungkin, seolah besok tidak ada lagi hari. It’s like this is my last chance to do the best because tomorrow I have another opportunity,” kata Sri Mulyani di Gedung Djuanda Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat 31 Januari 2020.

Sri Mulyani menyampaikan semangat dan motivasi dari sosok Kobe Bryant ketika melantik tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Madya atau Staf Ahli di Kementerian Keuangan dan empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau inspektur di lingkungan Inspektorat Jenderal.

Kobe Bryant. REUTERS/Lucy Nicholson

“Karena kalau orang baik meninggal dan kita memiliki memori mengenai dia, meninggal secara tragis, mengingatkan kita semua bahwa dalam hidup ini kita tidak pernah tahu kapan kita berhenti, di mana kita akan berhenti, dan bagaimana kita berhenti,” kata Sri Mulyani.

Menurut Sri Mulyani, Kobe Bryant juga mengingatkan agar terus menjaga rasa kemanusiaan dan rendah hati. “Kita tidak tahu apakah besok masih ada kesempatan untuk beramal dan menjalankan yang terbaik bagi bangsa, negara, umat manusia, keluarga. Jadi, itu suatu momen yang bisa membuat kita melakukan refleksi dan membulatkan tekad,” ucapnya.

Pebasket Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat, pada Minggu, 26 Januari 2020. Kobe Bryant naik helikopter itu bersama putrinya, Gianna Maria Onore Bryant, 13 tahun, yang juga seorang pebasket.

Sumber

https://dnetwork.site/sri-mulyani-ambil-prinsip-kobe-bryant-sebagai-motivasi/


Demikianlah Artikel Sri Mulyani Ambil Prinsip Kobe Bryant Sebagai Motivasi

Sekianlah artikel Sri Mulyani Ambil Prinsip Kobe Bryant Sebagai Motivasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sri Mulyani Ambil Prinsip Kobe Bryant Sebagai Motivasi dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/02/sri-mulyani-ambil-prinsip-kobe-bryant.html

Subscribe to receive free email updates: